Poles Helm Bayar Suka-suka Hadir di Otobursa 2019

0
Poles Helm Bayar Suka-suka
Poles helm bayar suka-suka untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaan pengunjung Otobursa 2019. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Otobursa 2019 akan berlangsung akhir pekan ini di Parkir Timur Senayan. Pengunjung yang datang bakal dimanjakan dengan berbagai hiburan dan pelayanan, salah satunya Poles Helm Bayar Suka-suka.

Program ini merupakan kolaborasi antara www.naikmotor.com dan Belajar Helm dalam rangka memeriahkan gelaran event otomotif terbesar Tumplek Blek yang ke-20. Kegiatan sosial yang dilakukan oleh para pecinta helm ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi para pengendara sepeda motor yang datang ke Otobursa 2019.

“Para bikers yang datang ke Otobursa 2019 bisa menaruh helmnya di booth kami. Selagi mereka melihat pameran, helmnya kami poles dan bersihkan. Jadi mereka tidak perlu meninggalkan helm di parkiran atau membawa helmnya saat melihat pameran ini.” terang Ahmad, member Belajar Helm.

Untuk membersihkan dan memoles helm ini, para bikers tidak dipungut biaya alias gratis. Tapi mereka diperbolehkan membayar dengan suka-suka atau sukarela dan uang hasil dari membersihkan helm ini akan disumbangkan Belajar Helm ke Rumah Ibadah.

“Ini kedua kalinya Belajar Helm Hadir di Otobursa. Tahun lalu booth kami juga disambangi Presiden Jokowi saat berkeliling di Otobursa 2018 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.” bangga Ahmad.

Sejak didirikan pada Mei 2018, Belajar Helm telah berkembang menjadi sebuah komunitas yang memiliki seabrek kegiatan sosial.  Dalam setiap aksi sosial yang dilakukannya, Belajar Helm selalu mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan komunitas motor, helm, Pemerintah, Kepolisian dan steakholder pameran, karena memiliki tujuan mulia yaitu, menekan angka korban kecelakaan lalulintas yang selalu didominasi oleh pengendara sepeda motor.

Poles Helm Bayar Suka-suka
Tim Belajar Helm siap memoles helm pengunjung Otobursa 2019 sampai kinclong. Foto: Yusuf Arief

Bagi anda para pengunjung Otobursa 2019 yang ingin helmnya dibersihkan dan dipoles, silahkan sambangi booth Belajar Helm yang berada di Bursa A No. 6. Anda tidak perlu khawatir dengan helm yang anda bawa. Taro helmnya, anda keliling pameran dengan nyaman dan pulang helm anda sudah wangi dan kinclong. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY