Jas Hujan GMA Buat Antisipasi Musim Hujan Nanti

0
374
Jas Hujan GMA
Jas Hujan GMA buat antisipasi musim penghujan mendatang. Foto: istimewa

NaikMotor – Menjelang tibanya musim hujan dalam waktu dekat, tak ada salahnya mempersiapkan jas hujan. Ada pilihannya seperti jas hujan GMA model 2 pieces.

Di penghujung musim kemarau tahun ini, kondisi cuaca di seputaran Ibukota sudah mulai mendung dan beberapa lokasi sudah turun hujan. Saat yang tepat untuk kembali mempersiapkan perlengkapan berkendara yaitu jas hujan kesayangan apakah masih dalam kondisi yang layak pakai atau sudah mulai usang.

GMA Product Series produsen aksesoris berkualitas premium sudah menyiapkan perlengkapan berkendara dengan jas hujan. “Jas hujan GMA bermodel 2 pieces, atasan dan bawahan. Mempunyai 2 material yang bisa dipilih, yaitu parasut dan karet lentur. Dengan jahitan yang kuat dan tidak mudah tembus baik di jaket maupun celana,” papar Joanito dari divisi social media GMA Product Series.

“Untuk pemanis diberi aksen berupa garis – garis warna silver yang berfungsi untuk memantulkan cahaya dan menambah keamanan kala riding dalam kondisi hujan di malam hari. Beberapa fitur yang diberikan yang dimiliki oleh jas hujan GMA diantaranya, posisi resleting di bagian dalam tertutup oleh bagian luar jaket, hal ini agar air hujan tidak langsung menembus ke dalam. Pada bagian pergelangan dibekali dengan tali Velcro yang bisa diatur besar atau kecilnya sesuai dengan ukuran pergelangan tangan rider. Jahitan pada celana yang sering di duduki, juga lebih kuat dan awet,” tambahnya panjang lebar.

Seperangkat jas hujan GMA dengan 2 bahan yang bisa dipilih tersebut bisa ditebus dengan rentang harga Rp 110.000 – 245.000 ini hadir dalam warna merah dan hitam (parasut) sedangkan yang berbahan karet tersedia warna biru. (Maleha/Prob/NM)

Info lebih lanjut follow Instagram @gmaproductseries nanti akan direkomendasikan ke agen mana saja yang bisa dijangkau oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

*