Selisih Rp 3 Jutaan, Ini Beda New Vespa LX 125 dengan Sebelumnya

0
New Vespa LX
New Vespa LX 125 i-get banyak fitur tambahan. Foto : Wawa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia telah menghadirkan Vespa entry level yakni New Vespa LX 125 i-get dengan sentuhan baru dari desain yang lebih segar dibanding model pendahulunya. Dengan selisih Rp 3 Jutaan, New Vespa LX 125 i-get banyak fitur tambahan dibandikan model sebelumnya yang dibanderol dengan harga Rp 32.500.000.

Ada beberapa fitur baru yang ada ditanamkan pada New Vespa LX 125 i-get mulai dari penampilan yang makin terlihat elegan dan klasik, seperti bagian front tie yang diperbarui, heat protector baru dengan desain lebih modern beda dari yang sebelumnya berwarna chrome, rear mirror model baru dan logo yang bertuliskan LX pun dengan desain baru.

Meskipun masih dengan ukuran pelek yang sama dari pendahulunya yakni pelek depan ring 11 inci dan belakang ring 10 inci, pada New Vespa LX meggunakan desain pelek model baru, yang mana bedanya terlihat pada desain yang semula pelek palang 5 polos kini pelek palang 5 yang bagian tengahnya terpotong menjadikan bagian kaki New Vespa LX lebih dan berkelas.

Lebih terlihat modern pada panel instrumen New Vespa LX  menggunakan layar LCD yang terlihat jelas, beda dari model sebelumnya yang terlihat klasik dengan menggunakan model analog untuk panel instrumen. Ada penambahan USB port yang yang ada pada box di bawah kemudi, sementara Vespa LX keluaran sebelumnya tidak ada USB port.

Lanjut bagian penerangan mendapat penyegaran yakni dengan lampu model LED di front headlamp, Ada juga penambahan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Untuk lampu belakang juga didesain ulang agar pencahayaan jadi lebih jelas.

Menjawab keluhan dari Vespa LX sebelumnya, kini New Vespa LX menggunakan double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ yang fungsinya untuk mengurangi getaran mesin. Posisi duduk juga berubah akibat desain jok baru yang kini lebih datar dan lebih ramping, ditambah desain sandaran kaki baru agar lebih kontrol dan lebih kenyamanan untuk pengendara dan penumpang.

Menggantikan dari model pendahulunya yang dibanderol dengan harga Rp 32.500.000 dan New Vespa LX 125 i-get dibanderol dengan harga Rp 35.800.000 OTR Jakarta. Artinya hanya dengan selisih Rp 3.300.000 pada model baru ini sudah mendapatkan beberapa fitur dan desain baru yang tidak ada dari model lama. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here