Kumpul Pengendara Modification Contest Karya Anak Bangsa

0
Modification Contest
Modification Contest ajang pameran modifikasi motor hasil karya anak bangsa. Foto: Istimewa

NaikMotor — Kumpul Pengendara Modification Contest yang telah di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada hari Minggu 25 Agustus 2019 pukul 09.00-23.00 WIB, berlangsung lancar, sukses, dan meriah.

Event  kolaborasi istimewa antara Pengendara.com dengan Maisara Production selaku promotor acara dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Ke-1 Pengendara.com (Road to Celebration The 1st Anniversary of Pengendara.com).

Acara ini dipandu MC kondang sejagad, MC Jacko Geloo! Bertabur Door prize untuk bikers yang hadir dari berbagai club dan komunitas motor. Bikers dihibur Live Music yang menampilkan performa Alexa dan Guest Star Ayudia.

Para pengunjung Mall Grand Cakung pada hari berlangsungnya event ini juga disuguhkan  dengan pameran modifikasi motor hasil karya anak bangsa yang mengikuti kompetisi tersebut. Selain itu, ada pula booth stand service motor gratis dari maindealer Wahana Honda, Honda Wahana Artha Group dan Bazar aneka produk otomotif.

Modification Contest
Service motor gratis dari maindealer Wahana Honda. Foto: Istimewa

Masih dalam rundown agenda acara ini, Pengendara.com memberikan Coaching Clinic Tips & Sharing Experience mengenai Solo Ride, berkendara bermotor seorang diri jarak jauh, dengan narasumber Bro Agus “Blues” Asianto.

Dalam Maisara Award Modification Contest ada 11 kelas yang diperlombakan di Kumpul Pengendara Kontes Modifikasi ini, yakni Max Series, All Custom, Thailook Matic dan Non Matic, Racing Look Matic dan Non Matic, Fashion Standard Matic dan Non Matic, Baby Look Matic, Airbrush Grafis Open, dan Airbrush Realis Open yang memperebutkan piala Maisara Award, sertifikat, dan total uang tunai senilai Rp 22 juta.

“Maisara Production selaku promotor bekerja sama dengan Pengendara.com menyelenggarakan Kontes Modifikasi ini untuk memfasilitasi dan menumbuhkembangkan bakat dan minat generasi milenial di bidang modifikasi kendaraan bermotor khususnya roda dua,” kata Bro Emmanuel Alvino dari Maisara Production.

Modification Contest
Ajang kumpul biker yang berlangsung tiap bulan. Foto: Istimewa

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Pengendara.com Bro Koes Biantoro mengatakan, Kumpul Pengendara merupakan event khas regular kumpul bareng Pengendara.com yang biasanya berlangsung setiap bulan.

“Kali ini kami membuat acara Kumpul Bulanan Pengendara dalam tematik Modification Contest. Ternyata, respons dari komunitas dan club sangat positif dibuktikan dengan animo yang cukup besar sebanyak 97 peserta yang berlomba dalam penyelenggaraan Kontes Modifikasi Pengendara.com yang perdana ini,” ungkap Bro Koes.

Kumpul Pengendara Modification Contest didukung penuh oleh Maisara Production, JNE, Wahana Artha Group, Toyota, Tekiro, Rexco, RYU, Halim Trans Cargo, BRISK, Telkom-IndiHome, Horison Group Hotels, Consina, JPX, JP helmet, JPR, Respiro, Cleveland CycleWerks, Drago Kreatifindo Digital, dan Mall Grand Cakung. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here