GMA Kasih Diskon Hingga 20% di Tumplek Blek 2019

0
GMA Kasih Diskon Hingga 20%
Di Otobursa Tumplek Blek 2019, GMA gelar diskon hingga 20%. Foto: Maleha

NaikMotor – Produsen aksesori berkualitas GMA Product Series akan hadir saat di Otobursa Tumplek Blek 2019 di Senayan. Dalam kesempatan itu GMA kasih diskon hingga 20% di Tumplek Blek 2019 itu.

Hadir pada gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2019 di Senayan, 31 Agustus – 1 September 2019, GMA pastikan akan menggelontorkan banyak program. Bertempat di bagian strategis arena Tumplek Blek 2019, GMA Product Series akan memboyong semua produk brand-nya, sepert Nemo, JPA, dan Nitex serta tak ketinggalan busi Brisk sebagai salah satu part performance.

“Produk aksesoris yang akan hadir nanti rata-rata untuk motor matic 150 cc dari Yamaha, seperti NMAX, Aerox, XMAX, kemudian variasi untuk Honda PCX dan Vario 150. Tak perlu berkecil hati bagi pemilik matic sejuta umat berkapasitas 115 cc juga akan kebagian produknya. Windshield, rearlamp LED, lampu sein, bodi motif karbon, bordes dan lain sebagainya bakalan dipajang semua. Pecinta motor sport 150 cc hingga 250 cc, baik naked bike maupun sport fairing juga akan dimanjakan dengan aksesori buat bikin keren motornya. GMA kasih diskon hingga 20% di Tumplek Blek 2019 atau maksimal Rp 50 ribu,“ jelas Giman owner GMA Product Series.

Tak ketinggalan Busi Brisk yang sudah banyak dipakai untuk kompetisi dan balap juga akan hadir di booth GMA Product Series. “Ada tambahan bonus khusus untuk pembelian semua tipe busi Brisk yang yang kami sediakan oleh pengunjung, yaitu satu buah lap chamois alias kanebo yang berhak dibawa pulang,“ tutup pria ramah ini. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here