Masih di JIExpo Kemayoran, IIMS 2020 Digelar 9-19 April

0
IIMS 2020 menunggu izin
Dyandra mengumumkan IIMS 2020 digelar 9-19 April tahun depan. Foto: dok NMC

NaikMotor – Dyandra Promosindo penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan gelaran tahun depan. IIMS 2020 digelar 9-19 April 2020 mendatang.

Launching IIMS mendatang itu berlangsung di kawasan Menteng, Thamrin, Jakarta Pusat dihadiri oleh Agen Pemegang Merek (APM) dari berbagai pabrikan roda 4 maupun roda 2 yang optimis akan berpartisipasi pada gelaran akbar tahunan ini. Dyandra menegaskan IIMS 2020 digelar 9-19 April 2020 mendatang.

Perhelatan IIMS 2020 yang akan berlangsung selama 11 hari dimulai pada tanggal 9 – 19 April 2020, mengambil lokasi di JIExpo, Kemayoran, Dyandra Promosindo membawa tema Your Infinite Automotive Experience akan banyak menghadirkan kolaborasi, diantaranya industri, bisnis, komunitas, hingga program life style yang up to date. Hal ini diyakini mampu membawa perubahan pada penyelenggaraan IIMS dari tahun-tahun sebelumnya.

Berbagai suguhan entertainment yang menghidupkan aura IIMS 2020 dengan banyak icon yang sudah ada pada penyelenggaran sebelumnya, akan tetap dihadirkan agar bisa menggaet pengunjung baru lebih banyak lagi. “Mulai dari Mobil Batman, Monster Jam Truck El Toro Loco ”The Crazy Bulls” yang langsung didatangkan dari negara asalnya Amerika di tahun 2018, hingga truk tambang raksasa Off-Highway Truck di tahun 2019 menjadi suguhan menarik bagi pengunjung setia IIMS. Inovasi ini menuai dampak positif, terlihat dari bertambahnya pengunjung baru yang hadir ke IIMS. Berdasarkan survey pengunjung terakhir, dari total 528.943 pengunjung, 34% adalah pengunjung baru.” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2020.

Kejutan yang konsisten diusung tadi, menjadi motivasi melahirkan program menarik tahun depan. Program baru penuh kejutan di IIMS 2020 hadir dengan nama Infinite Live. Suguhan Live Music Performance di akhir pekan oleh artis lokal dan internasional yang dibalut dengan nuansa otomotif makin memanjakan pengunjung hinggga larut malam. Infinite Live juga menyuguhkan kemeriahan carnival yang dikemas dalam konsep Infinite City di outdoor area. Beragam pengalaman tak terbatas telah disiapkan panitia sebagai kejutan special bagi pengunjung IIMS 2020. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here