Wow, Diskon Ban Pirelli Motocross Sampai 50 Persen, Yuk cek di Astraotoshop!

0
46
Diskon Ban Pirelli Motocross
Rio Sangau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts saat kickoff program diskon ban Pirelli Motocross. Foto: Wawa

NaikMotor – Kabar gembira untuk para crosser atau grasstracker di Indonesia, PT Astra Oto Parts kini tengah mengadakan program diskon ban Pirelli Motocross atau trail sampai 50 persen. Program ini akan berlangsung selama persediaan masih ada.

Keandalan ban Pirelli untuk kompetisi offroad telah terbukti karena digunakan sebagai ban resmi untuk kejuaraan dunia MXGP hingga event motocross local. Ban Scorpion MX32 misalnya banyak disukai para crosser mengingat performanya yang tangguh melibas trek.

Diskon ban Pirelli motocross/trail hingga 50 persen dimulai pelaksanaannya pada Jumat (23/8/2019) bertempat di Motoquick Cinere dan Motoquick Cirendeu.” Kita pilih di daerah Cinere dan Cirendeu karena kita tahu di kawasan ini banyak penggemar dirtbike dan dekat dengan lokasi mereka berlatih,. Selain itu outlet Motoquick di Cinere dan Cirendeu yang termasuk memiliki traffic tinggi karena itu kita bikin start promo programnya di dua lokasi tersebut, ” tukas Rio Sangau,  Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts yang turun langsung sambil naik motor Honda Magna.

Program ini hanya dikhususnya untuk tipe ban Pirelli motocross seperti Scorpion MX32, MX486,MX554, MX ExtraX dan Minicross berbagai ukuran dari ring 21,19,17 dan 14 inci. “ Untuk detail lengkapnya silakan kunjungi www.astraotoshop.com, buruan sebelum kehabisan selama stok masih ada,” tambah Rio. Pada acara tersebut, setiap pembelian ban juga berhadiah merchandise menarik dari Pirelli. Sedangkan untuk tipe-tipe lainnya yakni ban Pirelli matic ring 14 Diablo Scooter  dan Angel Scooter dikenakan diskon 15 persen. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*