96 Motor Kustom Ikuti Kustom Bike Show Suryanation Motorland di Makassar

0
140
Suryanation-Motorland-Makassar-Surabaya
Suryanation Motorland 2015 hari ini, Sabtu (10/10/2015) bertandang ke dua kota sekaligus yakni Makassar dan Surabaya. Foto: Suryanation

Makassar (naikmotor) – Gelaran pesta otomotif roda dua, Suryanation Motorland telah memasuki pekan ketiga pada hari ini, Sabtu, 10 Oktober 2015 . Event kali ini sekaligus singgah di dua kota besar,  Makassar dan Surabaya yang jadi saksi meriahnya pesta pecinta motor kustom.

Kawasan Mall Trans Studio, Makassar menjadi tempat diselenggarakannya ajang Kustom Bike Show Suryanation Motorland. Pada Jumat (09/10/2015) pendaftaran Kustom Bike Show sudah dibuka, sampai batas waktu terakhir  peserta  membludak.

“Animo peserta di Makassar ini cukup tinggi ada 96 motor-motor kustom yang mendaftar. Padahal ajang kustom Bike Show ini baru pertama diadakan,“ jelas Widi Rinaldi  selaku assistant event manager Surya PT Gudang Garam Tbk.

Untuk Suryanation Motorland Makassar, digelar Kustom Bike Show yang melombakan 7 kelas, di antaranya: Streetcub, Chopper/Bobber, Free for All, Sport Fashion Advance, dan Matic Fashion Advance di bawah 250cc. Sedangkan di atas 250cc ada kelas Chopper/Bobber, dan Free For All.

Peserta tidak hanya dari sekitar kota Makassar , namun juga datang dari kota-kota yang cukup jauh seperti dari Majene, Bantaeng, Pangkep dan Polewalimandar, yang jarak nya sekitar 3-5 jam perjalanan darat.

Salah satu peserta yang ikut di kelas Bobber menuturkan bahwa ini event keren dan wajib diikuti buat para bikers yang hobi modifikasi dan buat penyaluran kreativitas, pokoknya anak muda banget,“ ujar Irman salah satu peserta kontes dari Makassar.

Sedangkan  di Surabaya mengambil lokasi acara strategis di tengah kota, tepatnya di Lapangan Parkir Timur Plaza, Surabaya. Saat ini telah lebih akrab dikenal sebagai Delta Plaza Surabaya.

Seperti di kota-kota sebelumnya, pesta otomotif roda dua ini akan diisi oleh rangkaian acara menarik. Mulai dari Custom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, hingga deretan booth seputar dunia roda dua siap memeriahkan event bertagline Temukan Inspirasi Motormu!.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*