Flagship Store RSV Helmet Kelima Hadir di KTM Daan Mogot Karena Potensi Tinggi

0
46
Flagship Store RSV Helmet Kelima Hadir di KTM Daan Mogot
Flagship Store RSV Helmet Kelima Hadir di KTM Daan Mogot. Foto: Bayu

NaikMotor – Setelah membuka jaringan kemitraan di Bandung dan tiga diler lainnya di Jakarta, Flagship Store RSV Helmet kelima diresmikan di KTM Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (25/8/2019). Produsen helm asal Bandung ini juga memperkenalkan model baru, open face dengan double visor serta helm full face karbon doff.

Menurut Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, flagship store RSV Helmet kelima di KTM Daan Mogot dibuka berdasarkan permintaan konsumen di wilayah ini yang merupakan pasar tertinggi setelah Bekasi. “ Kita memberikan kemudahan kepada para konsumen dengan membuka store di KTM Daan Mogot karena potensi kawasan  ini berdasarkan data penjualan kami cukup tinggi setelah Bekasi serta populasi motor dan komunitasnya juga tinggi,” sebut Richard.

Saat ini, RSV Helmet memiliki store di Bandung lalu untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ada di Kebon Jeruk, Kalimalang, Alexindo Bekasi. “Setelah ini RSV akan menyiapkan pembukaan outlet di Buah Batu Bandung, Jawa Barat, dan Semarang, Jawa Tengah,” aku Richard.

Pada kesempatan itu, RSV juga memperkenalkan helm open face double visor manual serta full face karbon doff melengkapi model –model lainnya.  Salah satu penawaran menarik dari RSV Helmet yakni memberikan free jasa membersihkan helm seumur hidup bagi konsumenya . “Helm yang baik bukan hanya aman untuk kepala, Kami juga memberikan edukasi jika menggunakan helm bukan sekadar memakai tapi juga harus dirawat kebersihannya,” tukasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*