Konsisten di Racing Line Race 1 Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul

0
67
Race 1 Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul
Race 1 Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul berlangsung seru. Foto: Maleha

NaikMotor – Race 1 Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul, (24/8/2019) pada beberapa kelas bergengsi berjalan dengan seru. Para Pembalap mengeluarkan berbagai jurus untuk tetap terdepan.

Di Race 1 Kejuaraan Nasional Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul, para tim menyiapkan segalanya. Terlebih di kelas-kelas unggulan seperti Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Expert, Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Novice dan Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Rookie yang diisi pembalap papan atas maupun pemula.

Race 1 Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul
Race 1 Motoprix Region B Putaran 2 2019 Sentul. Foto: Maleha

Keseruan yang terjadi pada race 1 kelas Bebek 150 cc $ Tak Tune Up Expert dihuni oleh trio Pembalap kawakan. Mereka adalah Fitriansyah Kete yang membela tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, kemudian Wiman Hammar di bawah payung Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera RT dan Dicky Ersa dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Ketiga pembalap yang diikuti pembalap lain saling bersaing selepas lampu start padam guna memperebutkan posisi terdepan mencoba beradu strategi. “Niat yang sudah ditanamkan sebelum race 1 berlangsung, yaitu selepas start harus bisa di posisi di depan dan meninggalkan lawan-lawannya,” urai Fitriansyah Kete Pembalap Jabar mewakili teman-temannya.

“Selalu menjaga konsistensi di racing line yang sudah didapatkan dari saat QTT dan kemudian ngepush dari awal lomba. Terbukti strategi iniberhasil dan banyak pembalap yang semakin jauh gap timingnya,” sambungnya yang nampak bahagia karena strateginya berhasil.

“Kondisi cuaca di Sirkuit Karting Sentul saat race 1 berlangsung juga cukup panas membuat setting mapping ECU harus mengalami perubahan, cenderung dibasahi agar mesin kuat digeber selama 20 lap selama perlombaan. Semoga Race 2 besok yang berlangsung siang hari cuacanya hampir sama dengan hari ini,” pungkas Kete. (Maleha/Prob/NM)

Hasil Race 1 Motoprix Sentul

LEAVE A REPLY

*