Begini Cara XMob Rayakan 74 Tahun RI dengan Touring Proporsional

0
XMob Rayakan 74 Tahun RI
XMob merayakan 74 Tahun RI dengan touring Jakarta-Jogjakarta-Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas Yamaha Xmax Owner Bintaro (Xmob) merayakan HUT RI dengan touring. Tetapi Xmob rayakan 74 Tahun RI dengan touring proporsional, (15-19/8/2019).

Bagi komunitas merayakan Hari Kemerdekaan bisa dengan Touring Kemerdekaan. Seperti Xmob rayakan 74 Tahun RI dengan touring namun digelar dengan 2 tim berbeda.

Tim 1 berisikan anggota yang doyan ngebut, sedangkan Tim 2 khusus untuk penggemar kuliner. Namun keduanya memiliki tujuan sama, menikmati kekayaan alam dan budaya Indonesia yang telah berusia 74 tahun. Sekaligus mempererat keakraban sesama anggota meski berbeda minat dan latar belakang, dan komunitas serua di daerah yang dikunjungi.

Xmob telah berdiri sejak Februari 2018 kini beranggotakan 137 orang itu menggelar Touring dari Jakarta menuju Yogyakarta, Tawangmangu, Sarangan, Ponorogo, Pacitan, Tasikmalaya dan finish kembali di Jakarta.

“Komunitas XMAX bisa menyelesaikan perjalanan dengan sempurna, touring yang sangat seru, dengan berbagai karakter ridernya. Makanya kita bagi menjadi 2 tim. Walaupun ada beberapa kendala kecil yang perlu menjadi evaluasi touring kami selanjutnya,” jelas Wahyu Hidayat selaku Ketua Xmob.

Kesuksesan Touring proporsional ini sebenarnya tak lepas dari dukungan komunitas serupa di daerah. Seperti X1JI (Xmax Independent Jogja Istimewa) dan XO (Xmax Owner Solo Raya) yang menjamu selama di Jogja dan Solo. Sehingga Xmob berencana akhir tahun akan touring Indonesia Timur atau ke titik Nol Sabang. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY