Bisa Digunakan untuk Semua Motor, Ini Beragam Keunggulan Enduristan  

0
Keunggulan Enduristan
Enduristan, brand asal Swiss masuk Indonesia diageni oleh Enduro Republik. Foto: Arif

NaikMotor – Satu lagi brand adventure gear untuk motoris asal luar masuk ke Indonesia yakni Enduristan dari Swiss yang diageni oleh PT Enduro Republik. Keunggulan Enduristan antara lain bisa digunakan untuk semua jenis motor serta waterproof.

Touring atau perjalanan bermotor sudah menjadi ritual para motoris di Indonesia dengan menggunakan segala jenis motor mulai kelas mudik ke kampung halaman hingga petualangan berhari-hari. Keterbatasan ruang menaruh barang di motor menjadikan mereka menambahkan sendiri tas penyimpanan. Enduristan Indonesia menawarkan soft luggage waterfproof yang dirancang stylish dan berkualitas mendukung perjalanan para penggemar traveling.

“ Enduristan adalah brand asal Swiss yang berfokus dalam memproduksi tas dan ransel dengan daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun. Targetnya  untuk para pecinta perjalanan offroad, touring dan adventure. Mereka berinovasi untuk menciptakan produk dengan fungsionalitas tinggi, detail inovatif, dan kualitas terbaik – persis seperti yang dibutuhkan untuk berkendara,” sebut CEO PT. Enduro Republik, Budi Kurniawan dalam peluncuran resmi Enduristan Indonesia di  Yesterday Backyard Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Keunggulan Enduristan menurut Budi, selain dirancang ringan dan tidak menambah lebar kendaraan, didesain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi serta sistem modular yang dapat dipasang dengan produk Enduristan lainnya.  “ Yang membuat Enduristan beda dari yang lainnya yakni ada Repair Kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan. Keunggulan  Enduristan lainnya adalah produk universal bisa dipasang di hampir semua jenis motor apapun, tanpa perlu bracket tambahan,” paparnya.

Enduristan dijual dengan harga mulai Rp 200 ribu sampai Rp 8 juta dan tersedia untuk segala jenis motor mulai skutik, sportbike sampai cruiser selain motor jenis adventure. “Kita juga bisa mengajukan sendiri desain atas masukan para motoris yang disesuaikan dengan kebutuhan ,” tambahnya. Produk-produk Enduristan bisa didapatkan di beberapa diler antara lain:

  1. RC Motogarage Jakarta di Jl. H. Nawi Raya No. 45B, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta,
  2. RC Motogarage Gading Serpong, di Ruko Mendrizio 3, Blik B No. 2, Jl. Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Selatan.
  3. RC Motogarage Bandung, Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 158A, Ciateul, Regol, Bandung.
  4. Thrill Bitz, Jl. Benda Raya No.20B, Cilandak Timur, Jakarta Selatan

5. Juragan Helm, Jl. Panjang Arteri, Klp.Dua Raya No.17A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*