Hasil Kejurnas Pirelli Motoprix Sawahlunto 2019 Pembuktian Kualitas

0
36
Kejurnas Pirelli Motoprix
Kejurnas Pirelli Motoprix Sawahlunto 2019 putatran ketiga. Foto: Pirelli

NaikMotor – Putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix region A Sumatera kembali menunjukan kedigdayaan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II di aspal sirkuit Kandi Sawahlunto, Sumatera Barat, (17-18/8/2019).

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II dengan ukuran  90/80-17  dan 100/80-17 terbukti mampu melibas trek sepanjang 1,1 Km dengan catatan waktu lebih baik dengan event sebelumnya.  Seperti halnya penampilan pembalap  TM. Kausar asal Aceh  yang tampil agresif di race kedua Pirelli Motoprix Sawahlunto 2019 seri ketiga di region Sumatera A.

“ Kejurnas Pirelli Motoprix Region 1 di wilayah Sumbar, berjalan dengan sukses, terbukti dengan persaingan antara pembalap yang begitu ketat terutama di kelas utama atau Expert, dan best time yang semakin membaik dibandingkan dengan event sebelumnya, dan Ban Pirelli sudah hadir di wilayah Sumatera Barat, dan didistribusikan oleh PT. Surya Kencana Sumbar, sebagai Distributor resmi Pirelli di Wilayah Sumatera Barat,” tukas Rio Sangau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*