Pijakan Kaki Anti Selip Honda PCX dari Nitex GMA Product Series

0
Nitex GMA Product Series
Penyematan bordes Nitex bikin tampilan Honda PCX makin elegan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ingin tampilan Honda PCX jadi fashionable dan makin keren lengkapilah dengan aksesoris pijakan kaki dari Nitex GMA Product Series berbahan bordes alumunium.

Melengkapi sosok skuter kelas premium pada Honda PCX 150 agar lebih elegan dan fashionable, area kaki pengendara bisa dijamah sedikit. Nitex salah satu brand dari group GMA Product Series yang khusus mengeluarkan produk aksesoris berbahan aluminium yang berkualitas.

Bordes Honda PCX Nitex dengan material aluminium yang didesain modern dengan finishing CNC diyakini memiliki ketahanan lebih baik dibanding bordes standarnya. Sifat aluminium yang anti karat dan kuat.

Nitex GMA Product Series

“Bordes Nitex dengan ketebalan lebih kurang 3 mm diberi aksen yang modis akan membuat pijakan kaki lebih nyaman dan tidak licin alias anti selip.” urai Joanito, divisi Sosial Media GMA Product Series.

Produk yang dibanderol dengan rentang harga Rp. 700 ribuan ini, mempunyai pilihan warna yang keren. “Ukuran yang sudah disesuaikan dengan ruang kaki kanan dan kiri di PCX 150, disiapkan dalam warna yang mewah, yaitu red matte dan gold matte khas warna anodize yang kekinian.“ tambahnya.

Pastikan bordes yang kamu pakai yang asli dari Nitex persembahan GMA Product Series. Buat yang mau tau seperti apa produknya, bisa langsung follow Instagram @gmaproductseries agar tidak ketinggalan update produk mereka. (Prob/ Maleha/ NM)

LEAVE A REPLY