Komunitas Honda Wahana Rayakan Kemerdekaan RI ke-74 Tunjukkan Nasionalisme

0
28
Honda Wahana Rayakan Kemerdekaan
Rebel Owner Community peringati HUT Kemedekaan RI ke-74, bersama masyarakat di Polsek Ciwideuy (17/8/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas Wahana Honda rayakan Kemerdekaan RI ke-74 ala motoris. Komunitas Rebel dengan Jawa Free Ride dan PCX dengan Heritage Trip.

Rebel Owner community (ROC) yang tengah melakukan turing dan tidak lupa ikut melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam peringatan HUT Republik Indonesia ke 74. ROC tengah menggelar West Java Free Rides, oleh 15 anggota komunitas yang berlangsung sejak 16 hingga 18 Agustus 2019 lalu.

Sesuai dengan tema yang diangkat, rombongan convoy Honda CMX500 Rebel berangkat menyusuri beberapa wilayah di Jawa Barat. Seperti Legok, Ciwidey dan Cianjur. Namun tepat 17 Agustus 2019 mereka mengikuti upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI di halaman Polsek Ciwideuy, Bandung, Jawa Barat. “Ini yang coba kami bangkitkan, bukti nasionalisme untuk menghilangkan stigma negatif pemotor besar,” papar Arsy Arsanto selaku Road Captain turing ROC kali ini.

Sementara itu sebelumnya komunitas PCX menunjukkan kecintaan terhadap negerinya dengan touring pendek menuju Museum Benteng Heritage yang berisikan akulturasi etnis Tionghoa di Tangerang. Kunjungan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, Honda PCX Owner Club (HPOC) Tangerang dan All New Honda PCX Community (AHPC) Tangerang berikutnya ke landmark kota Tangerang yaitu Masjid Al Azhom di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Berbagai kegiatan itu dilakukan Komunitas Wahana Honda rayakan Kemerdekaan RI ke-74 ala motoris. Para komunitas binaan main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*