Ini Custom Pabrikan Yamaha XSR155, Masih Skema Retro Classic

0
Custom Pabrikan Yamaha XSR155
Yamaha Thailand juga menyediakan custom pabrikan Yamaha XSR155. Foto: Komar Johari

NaikMotor – Setelah dihadirkan secara world premiere, ternyata Thai Yamaha Motor Co., Ltd juga menyediakan custom pabrikan Yamaha XSR155. Sport Heritage itu ditawarkan dalam berbagai custom retro-classic.

XSR155 dikembangkan dari konsep Faster Sons yang memadukan keindahan masa lalu dalam model moderen, seperti yang dinyatakan Mr Phongsathorn Auamongkolchai, Executive Vice President of Thai Yamaha Motor Company Limited dalam peluncurannya (16/8/2019). Sebenarnya dalam sosok standar, XSR155 sudah kental garis-garis retronya.

Namun, ternyata APM Yamaha Thailand telah menyediakan custom pabrikan Yamaha XSR155, hanya saja belum dipastikan berapa tambahan harganya jika konsumen menginginkannya. Yamaha XSR155 Sport Heritage menjadi model pertama dari segmennya yang dihadirkan di Thailand. Bermesin 155 cc VVA, yakni dengan sistem bukaan katup cerdas demi efisiensi tenaga keluarannya.

XSR155 memang sepertinya siap menjadi bahan custom retro classic. Saat peluncurannya beberapa model custom dihadirkan seperti gaya Cafe Racer, Flat Tracker hingga Scrambler. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY