Moto Parilla Edisi Anniversary Hanya Dibuat 15 Unit

0
52
Moto Parilla Edisi Anniversary
MTB listrik badass Moto Parilla Edisi Anniversary hanya 15 unit. Foto: moto parilla

NaikMotor – Jangan terkecoh dengan penampilannya. Ini sepeda listrik Moto Parilla Edisi Anniversary, model MTB dengan fat tire.

Penampilan Moto Parilla Edisi Anniversary ini mirip sepeda motor listrik badass. Dengan desain rangka skeleton dan fat tire mirip motor listrik Curtiss. Dengan fork depan bermodel mirip girder. Hanya saja model dilengkapi dengan pedal kayuh.

Moto Parilla disebut sebagai MTB fat tyre ultra premium oleh pembuatnya dan sudah fullsus. Karena memang tidak ada grip gas, pedalnya dilengkapi hall sensor agar kontroler-nya bisa mengeluarkan besaran daya listrik sesuai putaran crank.

Rangka Moto Parilla berbahan serat karbon dan alloy. Dengan sistem rem hidrolik Formula Cura-E Custom, dengan cakram depan 380 mm dan belakang 210 mm. Sementara transmisi belakangnya bermodel CVT produk Enviolo. Sedangkan motor penggeraknya tipe mid drive, dayanya 1.000 Watt dan didukung baterai 650 Wh.

Selain dengan fitur premium, komponen lainnya Moto Parilla e-MTB ini dibuat khusus seperti jok handmade. Lampu-lampu seperti ditanam dalam rangkanya, dan display yang mirip phone holder.

Moto Parilla Edisi Anniversary yang hanya dibuat 15 unit itu, dipasarkan dengan harga sekitar Rp 150 jutaan di Amerika Serikat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*