Tigrehood Merdeka: Jual Barang Second, Sharing Session dan Diskon 40 Persen

0
51
Tigrehood merdeka
Sharng Session menjadi salah satu konten di acara Tigrehood Merdeka. Foto: Tigrehood

NaikMotor – Ada berbagai cara merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-47 dari para penggiat dunia motor. Salah satunya Tigrehood Merdeka yang mengadakan acara preloved sale berupa penjualan spare part, apparel sampai mainan second serta talkshow kreatif, Sabtu (17/8/2019) di Tigrehood Store, Jl. Puri Sakti I No.26 B, Cipete.

Program Tigrehood Merdeka bukan sekadar menjadi kickoff periode diskon sebesar 40 persen mulai 17 – 31 Agustus 2019, namun juga khusus di Hari Kemerdekaan diadakan acara perayaan. Konsepnya adalah preloved sale atau penjualan barang second milik para pesohor dan penggiat motor seperti Ananda Omesh, Imam Darto, Den Dimas & Kanjeng Putri, Mohan Hazian, Angga Djojosaputro (ThriveMC).

Meski tanpa kehadiran sang owner, Omesh yang tengah berdinas ke Bali bersama Imam Darto, namun antusias pengunjung sudah terlihat sejak dari pagi, seperti rombongan Sinevespa dikomandani Umay Lubis. Banyak barang yang dijajakan mulai helm, sepatu, bodyparts, jaket, t-shirt hingga action figure. Rata-rata barangnya pun bermerek dan populer di kalangan motofashion. Bukan cuma apparel dan spare part, Imam Darto memajang motor Suzuki Stinger T125 miliknya dan dibanderol dengan label Rp 100 juta…

Salah satu meja yang banyak diserbu adalah milik Angga Djojosaputro, punggawa Thrive MC yang hadir langsung di acara. Bermodal instastory, sparepart dan jaket yang dibawanya banyak dibooking.

Menjelang sore, para pemotor mulai berduyun-duyun hadir karena dalam hari itu ada pula sharing session bersama para pelaku di dunia kustom kulture, yakni Ilham Nuriadi soal fotografi motor serta Uwew dari Gardu House bersama King Acan dari sisi streetart. Sedangkan yang hadir lainnya antara lain Rizky Mandra dari SAIME, Ucup Lawless, Adam Haziq, Teddy AWS, Nyamnyam Custom hingga malam hari.

Ilham misalnya, fotografer Forstand Projekt yang juga sutradara film 1000 Kilometer, selama ini banyak membantu acara Sekepal Aspal Motoart Exhibition berbagi tips dan kisah soal teknik fotografi motor serta riding. Sedangkan Gardu House menekankan bahwa unsur art sekarang banyak dibutuhkan sebagai kekuatan branding sebuah merek termasuk juga event otomotif. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*