DAM Perkenalkan Oli MPX3 20W-40 untuk Motor Honda Lawas

0
203

DAM-MPX3-Oli-Motor-Honda-Lawas
DAM memperkenalkan oli MPX3 20W-40 untuk sepeda motor Honda di bawah taun 2009, Kamis (8/10/2015) . Foto: Afid

Bandung (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, memperkenalkan oli MPX3 20W-40 mineral untuk sepeda motor produk sebelum 2009.

Elisabeth Riany, general manager parts sales, marketing and logistic PT DAM, menyebutkan,”Di Jawa Barat khususnya, banyak sepeda motor Honda produk sebelum 2009 yang tentunya kebutuhan pelumasnya berbeda dengan produk terkini. Ada fakta konsumen akhirnya menggantungkan kebutuhan pelumasnya ke produk after market.”

Sementara Jemmy Febriyanto, sales manager DAM, melanjutkan, “Sepeda motor Honda produk sebelum 2009 seperti Legenda, Supra, Karisma, dan sebagainya, pastinya telah memiliki clearance komponen yang lebih besar seiring usia pakai. Maka akan butuh pelumas dengan viskositas yang lebih tinggi.”

AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smart film yang dirancang untuk menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin menjadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.

Kemudian Honda Visco Improver untuk meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur, Honda Anti Oxidant untuk memproteksi logam mesin dari korosi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin, dan Honda Cleansing Agent membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin.

“Tentunya dengan MPX3 ini konsumen akan lebih terjamin, karena merupakan bagian dari Honda Genuine Part,” tutup Honey Gunawan, asisten manager part marketing DAM.

MPX3 untuk model bebek dan sport Honda berbasis mineral dipasarkan Rp 31ribu/800ml dan kemasan 1lt Rp 35ribu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*