Windshield PCX150 Nemo Tahan Pecah Menahan Angin

0
140
Windshield PCX150 Nemo
Windshield PCX150 Nemo untuk menahan terpaan angin lebih baik. Foto: istimewa

NaikMotor – Terkadang pengguna skuter matik butuh perlindungan terhadap terpaaan angin dari depan lebih baik. Produk dari GMA group, windshield PCX150 Nemo ini bisa jadi solusi.

Produk after market windshield PCX150 Nemo berukuran lebih tinggi daripada bawaan skuter matik Honda itu. Selain itu berbahan polycarbonate yang tahan pecah.

“Windshield Nemo ini berbahan dasar plastik Polycarbonate yang memiliki kelebihan tidak mudah pecah meskipun dalam kondisi di injak sekalipun. Sifat elastis yang dimilikinya dan finishing yang rapi baik bagian tepi hingga lubang bautnya diyakini windshield tidak mudah bergetar,“ urai Joanito, divisi Social Media GMA Product Series.

Tersedia beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan warna motor PCX agar lebih fashionable dan menambah kenyamanan dalam riding tanpa gangguan pada pandangan. “Ada 3 warna windshield yang disediakan Nemo, di antaranya smoke, clear dan gradasi. Tebal visor dengan standar yang telah ditentukan oleh Nemo pada semua produk windshilednya,“ lanjut pria muda ini.

Mau tau harganya? Siapkan Rp 1,1 jutaan buat memboyong windshield yang sudah termasuk breket pemegangnya. Untuk mendapatkannya, bisa langsung cuss follow Instagram @gmaproductseries . Di sana akan ada banyak pilihan dan macam aksesoris lain dari Nemo untuk Honda PCX. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*