Eugene Laverty Dikontrak BMW Motorrad untuk WorldSBK 2020

0
39
Laverty Dikontrak BMW
Eugene Laverty akan membela BMW Motorrad di WorldSBK 2020 menghantikan Reiterberger. Foto: asphalt&rubber

NaikMotor – Pembalap Superbike Team Go Eleven Ducati, Eugene Laverty dikontrak BMW Motorrad untuk WorldSBK 2020. Laverty sebenarnya kembali ke manajemen Shaun Muir lagi.

Laverty dikontrak BMW Motorrad menggantikan Markus Reiterberger. Sementara Reiterberger akan memperkuat tim BMW Motorrad FIM World Endurance.

Laverty sebenarnya pada musim 2017 dan 2018 berada di bawah manajemen Shaun Muir saat di tim Milwaukee Aprilia. Namun selama musim 2019 ini tampaknya Laverty kesulitan menyesuaikan diri dengan tim satelit Ducati.

“Pertama-tama, kita harus berterima kasih kepada Markus Reiterberger atas komitmen dan upayanya. Selanjutnya saya senang menyambut Eugene Laverty ke dalam Tim BMW Motorrad WorldSBK untuk tahun 2020, dan juga untuk menyambutnya kembali ke tim SMR,” kata Shaun Muir, Manajer Tim BMW Motorrad WorldSBK. “Eugene bergabung dengan tim dengan membawa banyak kualitas dan pengalaman. Kami sangat percaya bahwa dia bisa menjadi penantang kuat untuk podium dan memiliki semangat yang kuat,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*