Nomor 911 Rafid Topan Dianggap Membawa Hoki di ARRC 2019 Zhuhai

0
109
Nomor 911 Rafid Topan
Rafid Topan double winner di AP250 ARRC 2019 Zhuhai. Foto: istimewa

NaikMotor – Rafid Topan Sucipto berhasil podium pertama di 2 Race AP250 ARRC 2019 Zhuhai. Ternyata nomor 911 Rafid Topan itu dianggap yang membawa keberuntungan.

Nomor 911 Rafid Topan itu memang baru digunakannya di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) 2019 putaran ke-5 di China.

Nomor start 911 mirip telepon darurat di Amerika Serikat, Rafid Topan Sucipto pede fight di AP 250 cc yang bertabur Pembalap top se-Asia. “Pemilihan nomer start 911 yang dipakai tak lepas dari peran serta Mas Bimo sebagai Wakil KetuaIMI DKI yang ikut mensupport tim Bike Corner SYS KYT Racing Team,“ urai Ade Taruna yang ditunjuk sebagai Manajer Tim.

Tim balap yang bermarkas di bilangan Pos Pengumben, Jakarta Barat ini optimis akan berusaha mengumpulkan poin di sisa seri ARRC 2019. “Nine One One yang dipilih Topan sebagai bentuk membuka suasana baru yang lebih fresh. Alhamdulillah membawa hasil yang kami inginkan,” imbuhnya.

“Sejak latihan bebas hingga QTT sesuai target dan berhasil jadi double winner. Terima kasih Pak Rudyanto sebagai owner Bike Corner SYS KYT Racing Team atas kepercayaannya sehingga kami bisa membuktikan dan membawa hasilnya,“ pungkas Ade. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*