Wakil DAM Meraih 2 Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2019

0
Wakil DAM Meraih 2 Juara Kontes
Wakil DAM meraih 2 Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2019. Foto: Maleh

NaikMotor – Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 telah digelar PT Astra Honda Motor (AHM) 1-6 Agustus 2019 lalu. Dalam kontes wakil DAM meraih 2 juara kategori.

KLHN 2019 diikuti 29 Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia termasuk PT Daya Adicipta Motora (DAM). “Sejak digelar tahun 2007 para perwakilan DAM terus mencatatkan prestasi terbaiknya pada ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Tentunya kebanggaan bagi kami, karena di ajang bergengsi ini para perwakilan DAM dapat secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional,” ungkap General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

Di kontes pelayanan prima Honda itu, wakil DAM meraih 2 juara kategori. Pada kategori Customer Retention Officer, juara pertama berhasil diraih oleh Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya – Cirebon, sedangkan Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor – Karawang menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Gelaran ke-13 KLHN itu terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer.

“Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda,” pungkas Henny. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY