Ganti Kunci NMax Jadi Keyless, Segini Biayanya

0
264
Kunci NMax Jadi Keyless
Kunci keyless Yamaha NMax aftermarket dari VND Racing sudah plug n play. Foto: istimewa

NaikMotor – Buat para pemilik Yamaha NMAX jangan berkecil hati lantaran kuncinya yang masih konvensional. Ada solusinya agar kunci NMax jadi keyless  dari VND Racing.

Banyak keunggulan jika kunci NMax jadi keyless VND Racing seperti lebih praktis, aman dan tidak takut ketinggalan kunci karena masih menempel saat di tempat parkir umum.

“Sistem kerja keyless VND Racing sama seperti keyless pada umumnya, hanya perlu dekatkan motor dengan keyless dengan radius 2 meter. Keyless ini bisa untuk NMAX 2016-2018 tipe ABS atau Non ABS,” kata Vendi dari VND Racing.

Keyless VND Racing ini juga dilengkapi dengan alarm dan sudah disiapkan seluruh perangkat pendukungnya agar keyless VND Racing ini bisa terpasang dengan mudah. Selain itu keyless ini juga ada fitur answer back untuk memudahkan motoris mencari sepeda motornya di parkiran.

“Ukuran lubang kontak juga dibuat sama dengan aslinya NMax, tinggal copot kontak yang lama dan pasang perangkat keyless VND Racing ini tanpa rubahan khusus yang dapat merusak motor,” papar Vendi.

Nah buat motoris yang mau pasang keyless VND Racing ini cukup mengeluarkan biaya Rp 1.850.000 dan bisa didapat melalui penjualan online di toko Monster Racing.

“Keyless ini bergaransi 3 bulan, jika rusak akan ganti baru, tentu apabila proses pemasangannya sesuai dengan panduan yang telah disisipkan dalam kemasan,” tutup Vendi. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*