We Are Green Wahanian Tema Perayaan HUT Wahana ke-47, Ingin Lebih Peduli Lingkungan dan Sesama

0
Perayaan HUT Wahana ke-47
Perayaan HUT Wahana ke-47 di Kebun Raya Bogor, 10 Agustus 2019, untuk kpedulian esama dan lingkungan. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana Artha Group berulang tahun ke-47. We Are Green Wahanian tema Perayaan HUT Wahana ke-47 itu, (10/8/2019).

“Tidak banyak grup yang mampu bertahan hingga usia 47 tahun seperti Wahana. Itulah sebabnya kita harus bersyukur dan selalu berpikir inovasi untuk mempertahankan dan mengembangkannya,” itulah kutipan yang dilontarkan Presiden Komisaris Wahana Artha Group, Garibaldi Thohir atau yang akrab di sapa Boy Thohir dalam sambutan Perayaan HUT Wahana ke-47 di Kebun Raya Bogor, Sabtu silam.

Mengangkat tema ‘We Are Green Wahanian” dalam kesempatan ini sebanyak 1.300 karyawan dari beragam perusahaan yang tergabung dengan Wahana Artha Group hadir merayakan hari jadi ke 47. Adapun karyawan yang hadir berasal dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (TRISTAR), PT. Wahana Kalyanamitra Maradhika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan WOM Finance.

Pada kesempatan ini, Presiden Komisaris Wahana Artha Group mengingatkan tentang pentingnya inovasi untuk dapat bertahan dalam perkembangan bisnis yang bergerak semakin cepat dengan kemajuan dunia digital. Senada dengan Boy Thohir, CEO Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman yang turut berikan sambutan juga mengingatkan tentang pentingnya untuk berinovasi dalam perkembangan usaha dan kepedulian menjaga kelestarian lingkungan.

Tidak hanya itu, Robbyanto Budiman juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat bersyukur dengan usia ke 47 ini sekaligus dapat membantu sesama yang sedang membutuhkan. “Saya ingin kita dapat membantu untuk semua tidak hanya karyawan Wahana Artha Group namun juga masyarakat sekitar yang sedang mengalami kesulitan,” paparnya.

Membuktikan hal tersebut, jelang perayaan HUT 47 ini beragam kegiatan sosial dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur. Kegiatan tersebut diantaranya pemberian bantuan kaki dan tangan palsu untuk penyandang disabilitas tidak mampu, pemberdayaan pelebur aki bekas di daerah bogor dengan memberikan bengkel motor, aksi layanan sehat warga tidak mampu di Tangerang, hingga pembangunan rumah baca Wahana di Tangerang.

Keunikan dalam perayaan HUT ke-47 kali ini Wahana mengangkat tema We Are Green Wahanian sejalan dengan semangat Wahana tahun ini yaitu Be a Dahsyat, Be a Green Wahanian. Kepedulian lingkungan menjadi satu langkah nyata Wahana untuk mengurangi kerusakan lingkungan dengan mencoba mengganti penggunaan plastik di kalangan karayawan Wahana Artha Group. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY