Bell Helmet Moto-9 Edisi Kurt Caselli Hanya 200 Unit

0
10

Bell-Helmet-Caselli
Bell merilis helm Moto-9 edisi Kurt Casellli yang dibuat hanya 200 unit dan dijual sekitar Rp 6,7 juta. Foto: Bell

Illinois (naikmotor) – Bell, pabrikan helm Amerika Serikat telah merilis helm off-road untuk mengenang off-roader internasional Kurt Caselli, Moto-9 Limited Edition. Produk terbatas tersebut hanya dibuat sebanyak 200 unit, dipasarkan dengan harga USD 449,95 atau sekitar Rp 6,7 juta.

Berdasarkan rilis Bell Helmet, hasil penjualan helm edisi terbatas itu akan dihibahkan kepada Yayasan Kurt Caselli yang tengah menggalakkan pentingnya keselamatan bagi pengendara dan pembalap sepeda motor off-road.

“Kurt sudah jadi keluarga bagi Bell, dan teman baik bagi kami. Kami memberikan kehormatan dengan menawarkan helm edisi terbatas ini untuk mendukung The Kurt Caselli Foundation, sekaligus berbagi misi kami untuk meningkatkan keselamatan pengendara,” kata Chris Sackett, vice president Bell Helmets, “Kurt benar-benar legenda, helm ini sebagai penghargaan bagi hidup dan pencapaiannya.”

“Kurt atlet loyal Bell, dan bangga dengan hubungannya dengan pabrikan serta inovasi helm keselamatan yang telah diusungnya lebih dari 60 tahun,” ujar perwakilan keluarga Kurt dan yayasan. “Helm komemoratif tersebut upaya sangat khusus untuk melanjutkan warisan Kurt dan dukungan lebih jauh terhadap keselamatan pengendara.”

Moto-9 memiliki shell komposit ringan Tri-Matrix, dilengkapi sistem aliran udara pendinginan optimal dengan Velocity Flow Ventilation system. Helm memenuhi standar Snell M2015, ditawarkan dalam ukuran DOT: XS, S, M, L, XL, dan XXL.

Kurt Caselli

Kurt Caselli pembalap sepeda motor off-road yang pernah 4 kali memenangkan Hare and Hound Championships, 3 kali WORCS championships, menuntaskan Erzbergrodeo 2010, juara dua kategori saat Dakar Rally 2013, banyak mengumpulkan medali emas ISDE 6 Day dan pernah menerima penghargaan sebagai Sportman of the Year AMA 2007.

Caselli meninggal dengan tragis karena kecelakaan saat Baja 1000 2013. Yayasan Kurt Caselli pun didirikan dengan misi melindungi dan mendukung kehidupan para off-roader sepeda motor.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*