Wawan Wello Terjatuh di Race 1, Siap Balas Dendam di Race 2 ARRC China

0
Wello Terjatuh di Race 1
Wawan Wello kehilangan poin akibat terjatuh di Race 1 UB150 ARRC 2019 Zhuhai. Foto: Yamaha Racing

Naikmotor – Wawan Wello terjatuh di Race 1 di Sirkuit Zhuhai, China. Wello high side di lap terakhir yang membuatnya kehilangan point di Race 1 ARRC UB 150 seri tiga (10/8/2019).

“Alhamdulillah Wello masih bisa ketawa dan berjalan normal, dan dari hasil CT scan yang dilakukannya Wello bisa mengikuti race 2 besok dan siap balas dendam untuk merebut point kembali dikelas UB 150 ini,” ujar H. Sandy Agung bos SND Factory Racing Rapido dalam cuitannya di instagram pribadinya.

Wawan Wello start dari posisi ketiga, sementara pole position ditempati adik dari pembalap Galang Hendra yaitu Aldi Satya Mahendra. Di race 1 Wello dan Aldy saling bergantian menempatkan di pos 1, di posisi pertama dan kedua berhasil dihuni Mc Kinley Kyle Paz dan Fernando Masato dari tim UMA Racing Yamaha Philipipne Team setelah Wello yerjatuh di Race 1.

Sedangkan adik dari Galang Hendra Pratama, Aldi Satya berhasil merebut podium ke-tiga. Semoga di Race 2 yang akan digelar hari Minggu (11/8/2019) besok Pembalap Indonesia bisa sapu bersih podium seperti seri-seri sebelumnya. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here