Casa da Vespa, Rumah Penggemar Vespa

0
1238

Casa-da-Vespa-Launching
Casa da Vespa di Jalan Abdul Majid Raya No.41 Cipete, Jakarta Selatan merupakan tempat yang menawarkan garage, cafe, scooter wash, detailing care dan repaint service dalam satu “Rumah”. Foto: Casa da Vespa

Jakarta (naikmotor) – Satu lagi destinasi wajib skuteris hadir di Jakarta Selatan. Casa da Vespa, sebuah konsep baru yang lahir dari kecintaan akan Vespa. Merupakan yang pertama dan satu-satunya tempat yang menawarkan garage, cafe, scooter wash, detailing care dan repaint service dalam satu “Rumah”.

Dalam bahasa Italia, Casa artinya Rumah. Hal ini sejalan dengan filosofi dari Casa da Vespa yang diharapkan dapat menjadi rumah bagi seluruh pecinta Vespa.

Ide mendirikan Casa da Vespa sebetulnya sudah tercetus sejak tahun 2014 . Berawal dari kecintaan 6 (enam) orang sahabat yang gemar mengendarai vespa yakni Benyamin Aris Nugroho, Harry Apriyanto, Fajar Setiawan, Yodhi Prasetyo, Daniel Talahatu dan Irfan Fakhri Reza, tergerak membuat suatu tempat yang dapat merangkul semua komunitas vespa.

Maka, Sabtu (3/10/2015) lalu, Casa da Vespa resmi hadir untuk para pecinta Vespa. “ Dengan mengedepankan pelayanan prima, kami berharap bisa memberikan servis yang maksimal namun dengan harga yang terjangkau. Hadirnya Casa da Vespa juga diharapkan dapat menjadi destinasi wajib bagi semua pecinta vespa yang datang ke Jakarta,” tulis keterangan media dari Casa da Vespa.

Waktu operasional Casa da Vespa buka setiap hari (Senin-Minggu)  di Jalan Abdul Majid Raya No.41 Cipete, Jakarta Selatan. Untuk pelayanan bengkel dimulai sejak pukul 10:00 – 18:00 WIB. Sementara untuk Cafe, hadir pada pukul 12:00 – 20:00 WIB. Sedangkan untuk scooter wash dan detailing mulai buka dari pukul 10:00 – 20:00 WIB. Welcome home Scoot! (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*