Pemenang True Wanderer 2019 Berhak Jalan-jalan Gratis ke Amerika

0
Pemenang True Wanderer 2019
Ariev dan Claudia menjadi Pemenang True Wanderer 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Wrangler Indonesia mengumumkan para pemenang True Wanderer 2019. Para petualang yang menyukai menyebarkan kepada publik telah lolos melalui berbagai kriteria.

Wrangler Indonesia mengumumkan 2 nama yang dinobatkan sebagai pemenang #TrueWanderer 2019. Setelah menjalani tantangan dari Wrangler selama 5 hari perjalanan dari tanggal 17-21 Juli 2019 ke destinasi pilihan mereka. Kedua pemenang yakni:
Claudia Widisasongko
Ariev Rahman
Mereka berhak mendapat uang tunai, produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah, serta liburan gratis ke Los Angeles dan Las Vegas selama 5 hari 4 malam.

Kedua pemenang True Wanderer 2019 ini berhasil menarik hati 2 juri yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Jujuk Margono sebagai representatif dari para automotive enthusiast, dan Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller.

“Mereka berdua punya keunikan dan kekuatan pada story telling dalam menyampaikan inspirasi bagi orang lain dari karya mereka.” Ujar Renaldi Ahmad selaku juri True Wanderer 2019. Sedangkan menurut Jujuk Margono, kedua finalis ini berhasil memberikan kesan yang sangat menarik di hati para juri. “Menurut gue, Claudia sama Ariev Rahman ini sangat fresh dan orisinil. Dari sisi ide, sudut pandang, sampe konsep. Jadi menurut gue mereka berdua memenuhi kriteria buat jadi True Wanderer 2019.” Ujar Jujuk Margono.

Selain itu kedua Pemenang True Wanderer 2019 telah memenuhi berbagai kriteria seleksi. Aspek-aspek berikut telah berhasil mereka penuhi: Ekspresi, Nilai Estetis, Faktor Inspirasi, dan Adventure Quotient. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY