Krisis Bautista: Ducati Ultimatum Bautista Memberi Jawaban dalam 10 Hari

0
165
Ducati Ultimatum Bautista
Di balik turunnya performa Bautista, ternyata ada kabar akan hengkang ke Honda. Foto: blogo

NaikMotor – Saat libur musim panas justru di situasi di luar trek WorldSBK 2019 kubu Ducati semakin panas. Pasalnya, Ducati ultimatum Bautista memberi jawaban dalam 10 hari soal kelanjutan kontraknya.

Dalam libur musim panas Superbike Dunia 2019 ini ada kabar kalau Pembalap Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista akan hengkang ke Honda untuk musim 2020. Tentu saja kabar itu membuat kubu Borgo Panigale gerah. Segera saja Ducati ultimatum Bautista memberi jawaban dalam 10 hari, apakah akan hengkang atau bertahan.

Paolo Ciabatti, manajer tim Ducati berbicara kepada media Speedweek, “Kami memberikan tawaran terbaik bagi Bautista sebelumnya, tetapi belum juga ada jawaban.”

Lebih lanjut Ciabatti menyatakan, “Kami masih menginginkan Bautista, meski beberapa seri terakhir mengecewakan. Tetapi ia harus menerima apa yang kami tawarkan, dan situasinya berbeda saat awal musim lalu. Kini, Bautista harus memberikan keputusannya hingga pertengahan Agustus paling lambat.”

Kabarnya, jika Bautista tak lagi bersama Ducati di musim 2020. Ducati akan merekrut Scott Redding yang kini di BSB. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*