Produksi 9.000 Unit, World Premiere Riding Experience Honda ADV150 di Bali

0
71
Honda ADV150 di Bali
Welcoming Dinner World Premiere Riding Experience Honda ADV150 di Bali. Foto: Arif

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan World Premiere Riding Experience Honda ADV150 di Bali, Jumat (9/8/2019) dari Sunset Road menuju Kintamani. Panorama wisata dan kontur jalan menjadi pertimbangan AHM mengadakannya di Pulau Dewata.

Sebagai destinasi wisata dunia, Bali menjadi daya tarik tersendiri tak terkecuali AHM yang baru saja meluncurkan pertama di dunia Honda AD150, skutik bergenre adventure.Tak heran Riding Experience Honda ADV150 di Bali ikut menandai kemunculannya di pasar. ” Kawasan wisata yang indah menjadi bagian dari alasan kita mengadakannya di Bali, selain tipikal jalan untuk menguji keandalannya juga lengkap, mulai jalanan padat sampai tanjakan dan tikungan,” sebut Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, Kamis (8/8/2019) di acara welcoming dinner di Bali.

Sejak diluncurkan di GIIAS 2019 lalu, pesanan terhadap skutik Honda ADV150 mendapai 8.000 unit dan AHM baru mendistribusikannya 1.000 unit pertama. “Bulan ini kami sudah produksi 9.000 unit untuk mengantisipasi permintaan karena model ini di segmen urban adventure kami lihat berkembang,” imbuhnya. Thomas juga menambahkan kalau inden Honda ADV150 paling lama satu bulan.

Acara touring Honda ADV150 di Bali diikuti media, blogger dan jajaran AHM yang akan dibagi dalam 3 etape. Para peserta akan menghadapi berupa jalanan perkotaan padat hingga kawasan yang akan menguji kemampuan suspensi serta stabilitasnya di medan tanjakan dan tikungan tajam di kawasan Kintamani. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*