Begini Mudahnya Menggunakan Migo Ebike Sharing Menurut Pemilik Station

0
Menggunakan Migo Ebike
Migo Ebike, e-scooter sharing melalui aplikasi smartphone. Foto: Maleha

NaikMotor – E-bike sharing atau e-scooter sharing sudah mulai dikenal di Indonesia. Begini cara memanfaatkan layanan atau menggunakan Migo Ebike sharing itu.

Seiring dengan mulai kekhawatiran tentang polusi dari kendaraan bermotor, sepeda motor atau skuter berpenggerak listrik seperti menjadi solusi. Sementara itu e-scooter sharing sepertinya memberikan solusi berkendara ekologis yang ekonomis, sebab cukup dengan aplikasi smartphone dan beberapa syarat mudah lainnya.

Salah satu penyedia layanan Ebike sharing atau e-scooter sharing adalah Migo Ebike. Begini cara untuk menggunakan Migo Ebike Sharing itu.

Salah satu pemilik stasion atau penyedia layanan, Muhammad Fajar Bustami di Jl. Gaharu 1 no. 9, Cilandak, Jakarta Selatan, yang baru sebulan memulai bisnis ini. “Banyak kemudahan jika ingin bisa menggunakan unit Migo E Bike, cukup mendownload aplikasi Migo E Bike di Play store. Kemudian ikuti langkah yang sudah tercantum dengan jelas dan teliti hingga mengisi saldo untuk melakukan pembayaran.”

Setelah mengisi data secara lengkap, selanjutnya data yang masuk akan di proses sekitar 10 menit-1 jam anggota sebutan untuk customer akan mendapat konfirmasi dari penyedia aplikasi dan baru bisa melakukan booking. Jika sudah lengkap, anggota mendapat barcode untuk bisa menggunakan unit Migo Ebike.

“Biaya penggunaan Migo cukup murah. Hitungannya per 30 menit hanya dikenakan biaya Rp 3.000. Itu dipotong dari saldo anggota oleh aplikasi secara otomatis,” terangnya.

“Saat ini sedang ada promo untuk top up saldo yang bisa dilakukan di Migo Station terdekat,” imbuh Fajar. “Dengan Rp 30 ribu akan mendapat tambahan saldo sebesar Rp 40 ribu yang bisa langsung dipakai untuk menyewa Migo E Bike,” tutup pria berkacamata ini.(Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here