Helm Torc, Hadir Mengisi Pasar Premium dengan Harga Terjangkau

0
Helm Torc
Helm Torc diperkenalkan di SAIME 19 dengan banderol harga menggiurkan. Foto: Wawa

NaikMotor – Satu lagi brand helm impor, Torc hadir di Indonesia mengisi segmen premium kalangan motorcycle enthusiast dengan harga terjangkau. Helm Torc dibanderol mulai harga Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan dengan berbagai model mulai open face hingga full face serta dirancang stylish dan safety.

Torc Helmets lahir di jalanan Route 66 yang legendaris dan memiliki slogan unik yakni You Can’t Spell Motorcycle Without T.O.R.C. Mmm, boleh juga. Mereka berusaha menggabungkan teknologi modern sebuah helm yang safety dipadukan dengan motorcycle culture.

Helm Torch

Helm Torc menawarkan beragam model mulai custom –urban, retro, street  dengan penaaman berkode T. Torc dibuat dari outer material mulai thermo polymer alloy, composite, fiberglass tricomposite serta carbon fiber shell. Sementara untuk inner-nya menggunakan material ultra suede dan faux suede. Untuk penggemar touring, helm Torc model fullface dan modular juga dilengkapi dengan perangkat koneksi Bluetooth yakni model T14, T15, T28 dan T27.

Helm Torch

Bidikannya tentu pasar motor umum hingga segmen hobi mulai klasik, custom hingga skuter. “Sebenarnya ini masuk ke semua kalangan, tapi marketnya di Indonesia masuk premium, namun harganya affordable. Pakai Torc itu kasarnya beli satu dapat dua,” sebut Agman dari Torc Helmets Indonesia, saat ditemui di acara Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME 2019) Sabtu, (4/8/2019) di Indy Bintaro Sektor 7.

Menurut Agman, pihaknya mengambil momen SAIME 2019 untuk memperkenalkan produknya karena sesuai dengan market Torc. “ Range harga kita mulai Rp 1 jutaan untuk model open face sampai Rp 5 jutaan untuk T1 carbon fiber. Kelebihannya, sesuai dengan kontur kepala orang Asia serta berbobot ringan. Standar keselematannya juga sudah DOT dan ECE,” tambah Agman lagi. Sebelumnya, Torc Helmets Indonesia juga menyokong perjalanan Pemburu Matahari 2 ke Lampung yang diikuti para pemotor dari Bandung dan Jakarta seperti Eddi Brokoli, Dudung SP, Imam Darto, Sebastian Thumewah dan lain-lain.

Bukan sekadar helm saja, Torc juga menyediakan sarung tangan berbahan premium berbungkus gaya retro classic yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta. Informasi seputar Torc helmets bisa dilihat di akun instagram @torc.id (Arif/nm)       

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here