Selama Januari-Juli 2019 AHASS Wahana Service 2,9Juta Honda

0
27
AHASS Wahana Service 3Juta
Selama Januari-Juli 2019 Jaringan bengkel AHASS Wahana telah melayaniu perawatan 2,9 Juta Honda. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung jaringan 319 bengkel resmi AHASS. Selama Januari-Juli 2019 AHASS Wahana service 3Juta unit Honda semua model.

Komitmen Wahana terhadap layanan purna jual Honda dilakukan serius dengan beragam cara mengikuti dengan permintaan layanan oleh konsumen yang semakin cepat. Memenuhi kebutuhan konsumen tersebut beragam program hingga aplikasi digital tersedia lengkap disediakan Wahana seperti layanan Pit Express untuk konsumen yang hanya melakukan perawatan ringan. Lainnya layanan booking service yang berikan diskon jasa hingga konsumen tidak perlu mengantri lama.

Sedangkan di bidang digital, Wahana lengkapi dengan aplikasi bernama Wanda (Wahana Honda). Aplikasi ini merupakan asisten virtual yang berikan banyak informasi terkait beragam kebutuhan konsumen dengan mengunduhnya langsung di playstore. Lainnya, hargai waktu konsumen Wahana juga miliki layanan mobile dengan nama Semok (Service Motor Keliling) yang langsung mengunjungi konsumen khususnya konsumen grup dan korporat.

 Melengkapi layanan terbaik konsumen Honda, Wahana kini miliki layanan 24 jam penuh lewat layanan Wahana Help. Dengan layanan inilah, konsumen tidak perlu khawatir dengan permasalahan motor Honda yang dialami konsumen. “Semua upaya akan kami lakukan demi menjaga kepercayaan dan kepuasaan konsumen Honda, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,”  jelas Head of Tecnical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*