Lingkaran Rezeki Fun Race Flat Track TNT Cup 2019

0
48
Fun Race Flat Track

NaikMotor — Ada yang baru dari Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 (SAIME 19) yakni konten Main Tanah yang merupakan hasil kolaborasi Sekepal Aspal dengan TnT Cup untuk menghadirkan fun race flat track dari berbagai kelas motor untuk sekadar mencari kesenangan dengan motornya.

Mengambil lokasi di wilayah perumahan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, lapangan bertanah merah ini disulap panitia menjadi sirkuit dadakan yang menggoda para pecinta garuk tanah. Antusias peserta di luar ekspetasi panitia yang hanya memberikan nomor start kepada  200 peserta, 50 peserta ditolak panitia karena berbagai alasan salah satunya telah mendaftar.

“Sungguh diluar dugaan antusias penggemar balapan tanah ini. Kita bisa dapat 200 peserta dan terpaksa 50 yang ingin ikut kita tolak dengan keterbatasan waktu serta mereka telat datang kesiangan,” sebut Ade Habibie, pendiri dari event TNT Cup.

Aksi para pembalap pun menjadi tontonan yang seru bagi pengunjung. Berbagai manufer dilakukan pembalap yang menunggangi berbagai jenis motor untuk berjibaku melibas lintasan yang disajikan panitia.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*