SAIME 19 Tampil Beda dengan Kurasi Display Motor dan Balap Flat Track

0
47
Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 (SAIME 19) Foto : Wawa

NaikMotor – Tahun ke-7 event kustom kulture gaya anak Jakarta, Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 (SAIME 19) tampil beda di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan (4/8/2019). SAIME 19 kali ini  menjadi event unik gabungan display motor dan balap motor tanah flat track.

Sebuah kolektif kreatif yang memfokuskan diri dalam ruang lingkup kustom kulture untuk menyelenggarakan event dengan sebutan Sekepal Aspal ini menggandeng 0NX Idea Studio. Kolaborasi mereka untuk ketiga kalinya ini menjadi acara yang lebih unik khususnya dari teknik instalasi dekorasi hingga pemajangan motor

Ada yang baru dari SAIME 19 yakni konten Main Tanah yang merupakan hasil kolaborasi Sekepal Aspal dengan TnT Cup untuk menghadirkan fun race flat track dari berbagai kelas motor untuk sekadar mencari kesenangan dengan motornya.

“Keunikan dan diferensiasi ini yang selalu menjadi kekuatan SAIME dibanding event-event lain yang sejenis. Yang berbeda di SAIME 19 adalah kehadiran fitur Main Tanah hasil kolaborasi antara Sekepal Aspal dengan kolektif balap amatir TnT Cup. Main Tanah adalah sebuah ajang fun race flat track dengan berbagai kelas yang diharapkan dapat menarik minat penggemar motor, bahkan yang motornya sejatinya bukan untuk balap,” kata Sammy Bramantyo, Creative Director Sekepal Aspal.

Ada juga Sekepal Aspal Ride to SAIME 19 yang baru pertama kalinya kami adakan. Sebelum-sebelumnya kami hanya sekedar mendorong dan mengarahkan pengunjung untuk ride dengan komunitasnya masing-masing.

“Kami juga menyiapkan motor Kawasaki W175 untuk dijadikan hadiah lucky draw untuk pengunjung yang beruntung dengan membeli tiket,” tambah Sammy.

SAIME 19 memajang sekitar 45 motor dan 35 karya seni dari berbagai seniman-seniman multidisipliner dari asal Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan daerah-daerah lainnya yang dipajang dalam tenda khusus pameran.

Dan ada 30 tenant untuk marketplace (bazaar) yang menjual apparel, riding gear, aksesoris, spare parts, dan lainnya juga ikut hadir. SAIME 19 juga diisi dengan sederetan band indie menemani jalannya event yang berlangsung 1 hari ini. (Wawa/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*