Frame Magnetik dan Visor Antigores dari ASV MX Goggle LY 67 – 1  

0
ASV MX Goggle LY 67 – 1
ASV MX Goggle LY 67 – 1 produk yang dihadirkan oleh GMA Product Series untuk para offroader. Foto: Maleha

NaikMotor – Penggunaan goggle pada helm berfungsi untuk melindungi mata dari debu serta memberikan visibiltas terutama motoris penggemar petualangan sampai crosser MX. Produk dari ASV MX Goggle LY 67-1 layak menjadi pertimbangan dengan beberapa keunggulan.  

Berkembangnya komunitass pencinta motor offroad yang gemar menjelajah hingga ke pelosok daerah-daerah menjadi bahan pertimbangan GMA Product Series menghadirkan produk ASV MX Goggle. Tidak itu saja, untuk crosser atau grasstracker model ini bisa dijadikan pelindung mata yang stylish dan fungsional.

“ Produk import asal China yang didesain di France bermerek ASV MX Goggle LY 67 – 1 memiliki fitur unggulan sangat lengkap, di antaranya adalah teknologi frame  menggunakan jenis magnetik 8 titik untuk membuka dan mengganti lensa atau visor. Cukup dengan mengangkat kaitan di samping dengan jari, kemudian tarik dan  bisa dilakukan dengan  cepat. Selain itu lensa atau visor sudah dilengkapi dengan antigores membuat permukaannya lebih awet tanpa ada gangguan goresan, “ buka Giman distributor GMA Product Series.

Keunggulan lain dari produk ini yakni komposisi foam dengan super soft triple layer  yang empuk  dan ringan akan meminimalisir debu atau kotoran masuk ke mata dan sekitarnya. “ Tali goggle alias strap mudah diatur sesuai dengan lingkar helm yang digunakan serta menggunakan material yang elastis dan tidak cepat kendor. Bagian dalam strap mempunyai lapisan yang berguna biar tidak bergeser jika sudah di-adjust posisinya, “  tambah produsen aksesori matic ini.

ASV MX Goggle LY 67 -1 yang dihadirkan GMA Product Series ini dalam 1 kemasan terdapat 2 visor yang bisa diganti, yaitu clear dan iridium gold. Ada 4 pilihan warna yang sangat  menarik, antara lain Yellow Revo Gold, Orange Revo Gold, Blue Revo Gold dan Black Revo Gold. Harga eceran tertinggi dijual dengan kisaran harga Rp 450.000. Buat mendapatkannya silakan datangi speedshop dan penyedia perlengkapan MX langganan. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY