Peserta IREJ 2019 Berpeluang Memboyong Pulang Lucky Draw 1 Unit Royal Enfield Himalayan

0
142
IREJ
Donasi di International Royal Enfield Jamboree (IREJ) 2019 berpeluang memboyong pulang Royal Enfield Himalayan. Foto: Maleha

NaikMotor – Panitia International Royal Enfield Jamboree (IREJ) 2019 mengajak semua peserta untuk berdonasi sebagai momentum untuk memberi lebih dan peduli bermasyarakat.

Donasi yang terkumpul dalam acara tersebut nantinya akan disalurkan Royal Riders Indonesia (RORI) ke Yayasan Ride and Share. Donasi tersebut merupakan hasil dari penjualan merchandise yang merupakan salah satu kreatifitas para pengguna Royal Enfield di Indonesia.

National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris, mengatakan,  guna memberi kejutan tambahan untuk lebih memeriahkan gelaran 4 tahunan ini akan disiapakan Lucky Draw 1 unit Royald Enfield Himalaya. Semua peserta yang berdonasi berpulang membawa pulang motor tersebut.

IREJ
Donasi yang terkumpul dalam acara tersebut nantinya akan disalurkan Royal Riders Indonesia (RORI) ke Yayasan Ride and Share. Foto: Maleha

“Caranya sangat mudah, setiap pembelian merchandise IREJ 2019 peserta  berhak mendapat 2 kupon yang nanti akan diundi. Peserta juga diperbolehkan jika hanya ingin membeli kupon seharga Rp.150 ribu. Selanjutnya akan ada undian yang memperebutkan 1 unit motor RE Himalayan saat sesi pamungkas IREJ 2019 di main stage.” ungkap Donny.

Paket merchandise yang dijual telah dirancang oleh RORI secara eco friendly seperti tumbler, sedotan dari bamboo dan t-shirt dan dikemas bebas dari bahan plastik. Hal ini dilakukan agar langkah kepedulian menjaga lingkungan terutama pantai lebih bersih dan bebas akan limbah plastic.

Jelang penyelenggaraan International Royal Enfield Jamboree (IREJ) yang akan akan berlangsung selama 2 hari (24-25 Agustus) di Pantai Melasti, Bali,  berbagai agenda kegiatan sudah dipersiapkan dengan baik oleh panitia. Mulai dari jadwal perjalanan, rute, aktifitas hingga gerakan pelestarian lingkungan dengan bersih-bersih pantai yang dilakukan pada hari Minggunya. (Prob/ Maleha/ NM)

LEAVE A REPLY

*