Internasional Royal Enfield Jamboree 2019 Pertama di Indonesia Begini RORI Menyiapkannya

0
136
IREJ 2019 Pertama
International Royal Enfield Jamboree 2019 digelar di Bali. Foto: Maleha

NaikMotor – Pulau Dewata Bali dijadikan sebagai destinasi International Royal Enfield Jamboree (IREJ) 2019. Ajang internasional IREJ 2019 pertama itu untuk mengajak berbagai lapisan pemotor pecinta Royal Enfield bertemu.

Pantai Melasti, Bali dalam waktu dekat akan kedatangan ribuan bikers lokal maupun internasional yang akan menghadiri jambore terbesar yang ditujukan untuk pemakai Royal Enfield (RE). IREJ 2019 pertama bagi Indonesia akan digelar 24-25 Agustus 2019 bakal didatangi banyak motor Royal Enfield dengan segala jenis tipe maupun tahun perakitan.

National President Royal Riders Indonesia (RORI) Donny Hendaris mengatakan gelaran 4 tahunan ini harus mempunyai memori yang tak terlupakan oleh peserta yang hadir. “Sebagai ajang silahturami untuk para pecinta RE di seluruh Indonesia maupun luar negeri, pertama, ini kesempatan berjumpa dengan pemotor dunia dengan segala budayanya.”

Donny melanjutkan, “Kedua, suatu ajang langkah show up bahwa pengguna RE itu ada dan selalu eksis. Selanjutnya Indonesia dengan Bali adalah sebuah tempat yang indah dan keren untuk dikunjungi oleh ribuan bikers lokal maupun dunia.“

Sementara mengenai persiapan, Josep Sinaga, Communications Director International RE Jamboree 2019 menjelaskan, “Sebuah gelaran besar tanpa konsep yang matang tidak akan berhasil dengan baik jika tidak ada sesuatu yang surprise.”

Josep lebih lanjut memaparkan “Kita nengedepankan 3 hal penting yaitu persahabatan antar bangsa, kemudian budaya Indonesia dan pelestarian lingkungan sebagai kontribusi besar untuk menjaga alam dan lingkungan. Hubungan antar pecinta RE, keragaman budaya nusantara dan menjaga lingkungan melalui bersih-bersih pantai dari sampah plastic selama gelaran adalah suatu hubungan yang bersinergi.”

Saat ini sudah banyak peserta dari luar negeri yang menyatakan hadir dan sudah melakukan registrasi secara online guna mempermudah koordinasi. “Di antaranya Amerika Serikat, Australia, India, Singapura, Malaysia, Perancis, Jepang dan negara lainnya. Tercatat ada 250 Riders yang sudah official confirm. Nantinya akan hadir public figure yang cukup familiar akan datang langsung mengendarai motor RE yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari,“ kompak Joseph dan Donny. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*