Harga Khusus Bensin Shell dalam Promo V-Power Race & Play

0
Harga Khusus Bensin Shell
Shell gelar promo harga khusus sejak 2 Agustus 2019. Foto: shell.my

NaikMotor – Sejalan dengan promo V-Power Race & Play, kini PT Shell Indonesia menggelar harga khusus bensin Shell mulai 2 Agustus 2019.

Promo V-Power Race & Play sendiri kesempatan para pelanggan bahan bakar dan pelumas Shell untuk melengkapi koleksi model mobil Ferrari. Program promo yang digelar mulai 26 Juli hingga 31 Oktober 2019 ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Promo ditambah dengan program harga khusus bensin Shell mulai 2 Agustus 2019. Vanda Laura, Vice President Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat mempersembahkan program promo V-Power Race & Play yang merupakan wujud kerja sama Shell dan Ferrari selama puluhan tahun.”

Bersamaan dengan itu, Shell juga menawarkan sensasi pengalaman balapan melalui games Shell Racing Legends. Aplikasi permainan dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store atau dengan memindai QR code yang ada di kemasan model car Ferrari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo V-Power Race & Play, silahkan kunjungi www.shell.co.id/raceplay .(Rls/NM)

LEAVE A REPLY