Patut Jadi Contoh Ultah RKWF Usung Tema RX King Hijrah

0
125
Ulang Tahun ke-3 Bikers King Warten Fatmawati bertema RX King Hijrah Foto : Wawa

NaikMotor – RX King Hijrah menjadi tema perayaan ulang tahun ke-3 Riders King Warten Fatmawati (RKWF). Ultah ke-3 RKWF digelar Masjid di bilangan Jl. Antasari (2/8/2019) .

Berlokasi di Masjid Al I’tishom, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, RKWF merayakan hari jadinya dengan kegiatan keagamaan bernuansa Islami. Event bertema RX King Hijrah ini bertujuan untuk mengajak para anggota maupun sesama pengguna RX King untuk berbuat kebaikan.

Rangkaian acaranya pun berbeda dengan perayaan ulang tahun komunitas motor seperti biasanya. Pada perayaan ulang tahun RKWF kali ini menyajikan berbagai konten acara yang melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari pihak Kepolisian Polsek Cilandak, para Ulama dan Aparat Pemerintah.

“Dengan tema kali ini bermaksud untuk mengajak para anggota ataupun pengguna motor RX King untuk berbuat kebaikan di masjid. Ini juga untuk merubah anggapan orang kalau pengguna RX King bukan orang yang brutal,” kata Amirudin, Ketua Umum RKWF.

Kegiatan acara ultah RKWF ini pun diisi dengan ceramah agama dari pengurus Masjid Al I’tishom dan Ustad Nur Fadilah (Ustad Tile). Serta dilanjutkan dengan santunan anak yatim dari hasil dana kolektif anggota RKWF.

Bukan hanya 40 anggota RKWF saja yang hadir pada perayaan ini juga dihadiri sekitar 90 komunitas motor dari Jabodetabek. “Harapan kami acara RX King Hijrah inu bisa jadi contoh para komunitas lain dan kami berharap juga para anggota RKWF semakin solidaritas,” imbuh Amirudin.

Selain acara keagamaan, pada ultah RKWF ini juga mendeklarasikan Road Safety dari seluruh anggota pengguna RX King yang hadir bersama Kapolsek Cilandak, KomPol Drs Kasto, SPd sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye road safety yang digaungkan Korlantas Polri selama ini. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*