Latihan Balap Bersama Jakarta Satria Club Hadapi Road Race

0
277
Latihan Balap Bersama JSC
Jakarta Satria Club menggelar latihan balap bersama Connect Garage di Sentul Karting. Foto: Maleha

NaikMotor – Komunitas pengguna Suzuki Satria, Jakarta Satria Club (JSC) membuat persiapan khusus buat menghadapi event balap. Latihan balap bersama JSC itu berlangsung Rabu (31/7/2019).

Fenomena event balap yang melibatkan komunitas semakin diminati dan pasti selalu dinanti komunitas dan klub, bahkan di antaranya melakukan persiapan khusus. Seperti latihan balap bersama JSC bertempat di Sentul Karting Circuit (SKC).

 

Dalam kegiatan itu JSC menggandeng bengkel spesialis Satria F150, Connect Garage yang bermarkas di Ciputat, Tangerang Selatan mengajak latihan bebas untuk ikutan event balap awal September nanti.

Salah satu penasehat JSC, Rizki Qitut yang bertindak sebagai koordinator mengungkapkan, “Kali ini latihan bareng yang diikuti lebih banyak peserta yang mayoritas memakai Satria F150. Sebanyak 10 rider dengan 7 motor yang berhasil dihimpun membuat latihan bersama lebih bersemangat mengeksplor bakat dan berbagi teknik balapan. “

Beberapa teman yang jadi peserta datang dari bengkel berbeda menambah keseruan untuk sharing pemgalaman. “Ucapan terima kasih tak terhingga atas partisipasi latihan bareng kali ini untuk Siam Motor, Kedoya, Jakarta Barat serta 4 Stroke Clinique, Cibinong, Jawa Barat. Sharing ilmu dan seputar mesin motor balap jadi lebih matang. Dengan rutin latihan bareng diharapkan para rider semakin siap dan bisa memberikan hasil terbaik di balap komunitas yang akan diikuti nanti “, urai pemilik barcode JSC#003 ini.

Adapun kelas yang akan diikuti bulan september yaitu Kelas Narsis 1, Narsis 2, One Make Race Satria F150 JBS dan kelas Elite. “Progress latihan bareng sebelumnya hingga kini ada perubahan yang signifikan. Skill, performa motor sama catatan waktu semakin membaik. Pesan saya jaga sportivitas berlomba dan semoga naik podium semua,” pungkas Qitut. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*