Lowering Kit CRF150L CCB Bisa Turunkan Hingga 3 cm

0
Lowering Kit CRF150L CCB
Tinggi jok Honda CRF150L bisa dikurangi dengan Lowering Kit CCB. Foto: Wawa

NaikMotor – Tinggi jok Honda CRF150L lumayan tinggi 86,9 cm. Tetapi jangan khawatir ada lowering kit CRF150L CCB sebagai solusinya.

Buat motoris yang memiliki Honda CRF150L namun memiliki keluhan terlalu tingginya jok yang mengakibatkan kaki tidak sampai ke tanah. Solusinya bisa dengan modal Rp. 300 ribu dari CAOS Custom Bike (CCB).

Jok CRF150L yang memiliki tinggi 86,9 cm memang jadi keluhan buat motoris yang memiliki postur tinggi badan sekitar 160 cm. Solusinya dengan mengganti bagian link unitrack yang dibuat oleh CCB agar tinggi jok jadi lebih turun.

“Link unitrack ini lebih panjang dari kepunyaan asli CRF150L, jadi jok motor bisa lebih turun sekitar 3 cm atau lebih. Tergantung penyesuaian postur tubuh pemilik agar lebih pas dan nyaman saat riding,” ucap Leri Rahmat Rizki dari CCB.

Lowering kit CRF150L CCB terbuat dari plat baja link unitrack ini juga dilengkapi dengan bearing bambu pada bagian depan agar link unitrack ini bisa mengayun seperti link unitrack standar CRF150L. Jangan khawatir untuk pemasangannya pun plug and play dan jika kesulitan bisa sambangi langsung workshopnya di Jl. Pancoran Barat 8 No. 6c Pancoran, Jakarta Selatan atau Telepon 0817-008-9400 sekaligus untuk pemesanan. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here