Belum Lama Diluncurkan 3 Model Baru Honda Terlaku di GIIAS 2019

0
Honda Terlaku di GIIAS 2019
Honda ADV150 tetapi langsung menjadi model pling dicari pengunjung GIIAS 2019. Foto: YA

NaikMotor – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda ADV150, dan menampilkan Honda Monkey, dan Honda Genio, ketiganya menjadi model baru Honda terlaku di GIIAS 2019.

Ketiga model baru ini tercatat laris terjual sebanyak 2.254 unit dan memberikan kontribusi signifikan sebesar 79% terhadap total penjualan sepeda motor Honda. Selama pameran tersebut, AHM berhasil mengkukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 2.852 unit.

Berikut rincianmodel baru Honda terlaku di GIIAS 2019. Honda ADV150 tercatat memberikan kontribusi terbanyak sebanyak 1.802 unit. Tidak hanya menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak pada ajang pameran ini, Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Selain Honda ADV 150, Honda Monkey dan Honda Genio juga menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak selama GIIAS 2019 berlangsung. Honda Monkey yang ikonik ini menyedot perhatian pengunjung dan berhasil laris terjual sebanyak 290 unit. Selain itu, motor skutik casual fashionable Honda Genio berhasil terjual 162 unit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan,”Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here