Honda CRF 250 Rally Jadi Supermoto Adventure Ala Bos Pro Speed

0

NaikMotor – Memang asyik mengendarai dual purpose Honda untuk perjalanan jauh, namun bagi Bie Hau bos ProSpeed Exhaust tak cukup sebagai motor standar saja.  Begini jadinya CRF250 Rally Supermoto ProSpeed itu.

Workshop CAOS Custom Bike (CCB) yang berada di Pancoran, Jakarta Selatan yang dipercaya Bie Hau untuk merombak bagian kaki-kaki agar lebih prima.

“Modifnya ala supermoto adventure biar lebih pas serta biar lebih nyaman diajak jalan jauh enggak bikin capek dan yang pasti biar tambah ganteng juga,” ucap Bie Hau.

Kaki-kaki CRF 250 Rally ini pun kerap dipasangkan pelek berukuran ring 17 inci depan dan belakang yang memang jadi ciri khas supermoto dan dibalut ban Pirelli Scorpion Trail model dual purpose biar lebih percaya diri melibas berbagai macam jalan.

“Suspensi depan dan belakang juga di setting ulang jadi sedikit lebih keras karena CRF 250 Rally ini banyak jalan di aspal,” papar Leri Rahmat Rizki dari CCB.

Tak kalah penting Bie Hau adalah performa motor agar tarikan jadi lebih powerfull knalpot Pro Speed tipe New TTX buatannya pun dipasang dan jeroan mesin serta bagian kelistrikan juga ikut dipasok dengan part racing.

“Jeroan mesin ada yang diganti mulai dari Kruk as diganti punya Honda CBR 300 dan kelistrikan diganti ECU dari Apitech,” sahut Bie Hau. (Wawa/Prob/NM)

Data Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto ProSpeed

Ban : Pirelli Scorpion Trail
Pelek : KKE
Knalpot : Pro Speed New TX
Selang rem : Hel
Handguard : Pro Speed
Setang : Renthal
Tromol : ROZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here