Rakerpim MBCI 2019 Digelar, Lantik Pengurus Singapura

0
43
Rakerpim MBCI 2019
Rakerpim MBCI 2019 dan silaturahmi Pengurus wilayah MBC, sekaligus pelantikan Pengurus Singapura. Foto: istimewa

NaikMotor – Klub motor kapasitas 400cc ke atas terlama, Motor Besar Club Indonesia (MBCI) menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) 2019, (27-28/7/2019). Dalam kesempatan Rakerpim MBCI 2019 itu dilantik pengurus wilayah Singapura.

Saat ini, di bawah kepengurusan MBCI periode 2018 – 2021 yang dipimpin oleh Rudy Sutanto sebagai Presiden MBCI, tercatat sudah ada 48 chapter (wilayah) MBCI termasuk yang ada di luar negeri. Dalam Rakerpim yang berlangsung di Whiz Prime Hotel, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dilangsungkan pula silaturahmi antar pimpinan wilayah MBC.

Seperti yang disampaikan oleh Sekjen MBCI Irianto akrab disapa Rian, sebenarnya ini adalah agenda dadakan karena seharusnya seluruh wilayah MBC yang berkumpul di Jakarta untuk menghadiri Jakarta International Bike Week (JIBW) yang Kedua, namun tidak terlaksana karena bertepatan dengan berlangsungnya proses Pemilihan Presiden beberapa bulan lalu. Rian menyampaikan bahwa JIBW rencananya akan digelar awal tahun 2020 nanti.

“Karena kawan-kawan dari wilayah sudah hadir di Jakarta bahkan dari luar negri, momen ini kita manfaatkan menjadi ajang silaturahmi antar pimpinan wilayah sekaligus gelar Rakerpim. Di mana kita di sini saling sharing dan tukar pendapat seputar kegiatan atau agenda mendatang, baik kegiatan di masing-masing wilayah juga dari pengurus pusat,” ujar Biker senior berkepala plontos ini.

Di tengah acara ini juga dilakukan pelantikan Pengurus MBC Singapore yang diwakilkan oleh 4 orang pengurus dan anggotanya yang sengaja datang ke acara ini. Seremonial pelantikan dilakukan langsung oleh Rian mewakili Presiden MBCI yang berhalangan hadir. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*