Alasan Ahmad Jayadi Buka One Stop Service Vespa

0
231
Bengkel Vespa Ahmad Jayadi
Bengkel AJM Skuter Cibubur milik Ahmad Jayadi, khusus Vespa. Foto: Teguh

Naikmotor – Ahmad Jayadi Pembalap tahun 2000-an, kini tengah berkutat di dunia Vespa. Salah satunya, bengkel Vespa Ahmad Jayadi telah berjalan hampir 2 tahun dan terus berkembang.

Ahmad Jayadi yang pernah bersinar di era 2000-an dengan Honda Tena-nya kini mencoba mengembangkan sayap dengan membuka cabang bengkel Vespanya di wilayah Cibubur, bengkel pertamanya di Pondok Gede, Bekasi. Kini Ahmad Jayadi di trek mengungkap kenapa terjun ke dunia skuter.

Bengkel Vespa Ahmad Jayadi

“Banyaknya pengguna skuter di Jabodetabek, jadi salah satu alasan untuk merambah bisnis bengkel dan speed shop khusus Vespa atau skuter lainnya. Saya kini sudah punya 2 bengkel di Cibubur dan di Pondok Gede, Bekasi,” bukanya, saat launching Warunk AJM, di Cibubur, (27/7/2019).

“Tetapi untuk lebih segmented, saya mengkhususkan di skuter Vespa, Peugeot, Kymco dan skuter lainnya. Khusus di Cibubur ini konsumennya 90% dari kalangan Vespa, itu yang jadi saya serius menekuni dunia Perbengkelan Vespa ini,” lanjutnya dengan serius.

Salah satu konsumen bengkel Vespa Ahmad Jayadi, Fadil, pemilik Vespa S, “Di sini one stop solution untuk motor skuter, dari mulai bengkel servis, spare part racing/standar OEM tersedia di sini. Ditambah lagi dengan baru bukanya Warunk AJM dan Premium Wash yang menambah lengkap bengkel inj, jadi betah servis di sini.”

Untuk bengkel AJM ini buka dari jam 09.00 sampai jam 18.00 (weekdays), untuk weekends tutup lebih cepat yaitu jam 17.00. (Teguh/Prob/NM)

Bengkel AJM Skuter : 

Hub 0821-1978-2717

LEAVE A REPLY

*