25 Tahun Dyandra Promosindo Berkiprah di Industri MICE

0
19
25 Tahun Dyandra Promosindo
IIMS 2019 gelaran pameran otomotif Dyandra Promosindo. Telah 25 Tahun Dyandra Promosindo berkiprah di industri MICE. Foto: istimewa

NaikMotor – Professional event organizer penyelenggara IIMS telah seperempat abad. Perayaan 25 Tahun Dyandra Promosindo berkiprah di Industri MICE digelar di Grand Ballroom Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, (23/7/2019).

Dyandra Promosindo yang merupakan entitas pioneer dari PT Dyandra Media International, Tbk. pada tanggal 3 Maret 2019 lalu memasuki usia ke-25 tahun. Perusahaan yang bergerak di industri MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition), khususnya Professional Event Organizer hari ini (23/7) mengadakan event 25th Year Anniversary Celebration Dyandra Promosindo yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi korporasi kepada pemerintah, partner, client dan media.

Perayaan 25 Tahun Dyandra Promosindo dimulai jamuan makan malam, lalu pemutaran milestone Dyandra Promosindo dan diakhiri special performance dari Glenn Fredly, penyanyi bersuara emas, juga seorang Produser, komposer serta songwriter dan lebih dari 24 tahun berkarier di industri musik Indonesia.

“Menginjak silver anniversary ini, kami ingin menghaturkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepercayaan sejak 1994 hingga saat ini. Kami berharap dukungan terhadap Dyandra Promosindo tidak akan pernah luntur, dan kami akan bekerja keras untuk terus memajukan industri MICE Indonesia. Pada kesempatan ini pula, dengan rendah hati kami ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua stakeholder, dalam hal ini Direksi, Investor, Karyawan, Klien, Media, Venue dan semua individu yang tidak dapat kami sebut satu per satu”, ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo yang juga menjabat sebagai Direktur PT Dyandra Media International, Tbk. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*