Boks Givi E43N Digandrungi Petouring Bisa Muat 2 Helm

0
86
Boks Givi E43N
Givi di GIIAS 2019 hadirkan box popular dengan harga khusus. Foto: Maleha

NaikMotor – Saat ini boks untuk penambahan bagasi kembali dicari pemotor. Seperti boks Givi E43N yang disukai para petouring karena kapasitas dan harganya.

Penambahan bagasi untuk pemotor yang doyan melanglang buana dengan harga yang terjangkau seperti menjadi mantra penting. Pasalnya petouring dengan moto yang memiliki kompartemen penyimpanan minim, pastinya butuh boks, baik top box atau pun side bag.

"<yoastmark

Saat ini banyak petouring mengincar produk boks Givi E43N digandrungi karena alasan kapasitas dan harga relatif feasible. “Permintaan tertinggi akan boks model kotak kembali dicari, tipe E43N yang memiliki kapasitas volume 43 liter, pas buat motor apa saja. Mampu menyimpan 2 buah helm half face atau 1 helm full face dan half face,” terang Imam Subari, Marketing Manager Givi Indonesia, saat ditemui di GIIAS 2019.

Imam Subari melanjutkan, “Selama gelaran GIIAS 2019, tipe E43N dijual dengan harga Rp 900 ribu berikut bracket plate. Selain itu GI member diberibdiskon 15% untuk boks bagasi buatan Malaysia dan Vietnam itu.” (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*