Suzuki Saturday Night Ride 2019 Makassar Riuhkan Pantai Akkarena

0
66
Suzuki Saturday Night Ride 2019 Makassar
Suzuki Saturday Night Ride 2019 Makassar diawali touing dari Main Dealer Sinar Galesong Mandiri. Foto:

NaikMotor – Gelaran gathering malam komunitas dan pengguna sepeda motor Suzuki kembali digelar, kali ini di Makassar. Suzuki Saturday Night Ride 2019 Makassar digelar bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM) Makassar.

Sekitar 400 pemotor Suzuki memeriahkan Suzuki Saturday Night Ride 2019 Makassar itu. Gelaran pada malam minggu 20 Juli 2019 kota Makassar diawali dengan konvoi tertib menuju kawasan wisata Pantai Akkarena.

Ratusan pemotor yang terdiri dari 30 klub dan peserta perorangan bersemangat untuk ikut serta dalam Suzuki Saturday Night Ride Makassar, karena ajang ini menjadi kesempatan pertama untuk berkendara bersama di tahun 2019. Rute sepanjang 26 kilometer ditempuh dengan iring-iringan selama 1 jam yang meriah dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Sambutan dan pelepasan rombongan yang dipimpin oleh Gunadi Gunawan, Sales Manager PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku Main Dealer sepeda motor Suzuki di Pulau Sulawesi menandai perjalanan dari Dealer Suzuki Panakukang menuju Pantai Akkarena. Berbagai titik lokasi menarik turut dilintasi seperti Hertasning, Todopuli Raya, Urip Sumoharjo dan Pantai Losari yang ikonik.

Aktifitas yang dilakukan mencakup keseruan dunia bikers seperti kontes modifikasi, kontes foto, hingga hiburan musik dan tari. Para peserta berharap acara ini dapat diselenggarakan kembalii di waktu yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan meriah.

Seluruh peserta juga bertambah semangat dengan beragam hadiah yang dibagikan oleh Suzuki melalui aktifitas games dan doorprize. Sebanyak 112 unit motor milik peserta juga mengikuti program free check-up untuk memastikan sepeda motor mereka dalam kondisi yang terbaiik.

Gunadi Gunawan, Sales Manager PT SGM menuturkan, “Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh SIS dan SGM Makassar untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kita makin erat dan semakin harmonis. Saya mewakili SGM mmengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, dan kami harap acara ini dapat berkesan serta dicintai oleh teman-teman semuanya.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*